GAYA HIDUP

Jumat, 09 Agustus 2019 | 14:10 WIB

Menikmati Festival Kuliner Joglosemar

Mia Umi Kartikawati
Menikmati Festival Kuliner Joglosemar
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - JOGLOSEMAR yang merupakan akronim dari Jogja-Solo-Semarang tentunya sudah tidak asing bagi Anda yang sering berkunjung ke daerah Jawa Tengah.

Untuk mengobati rasa rindu akan kenangan tersebut, JOGLOSEMAR kami pilih untuk menjadi tema pada festival kuliner Pasar Nusantara tahun ini. Pondok Indah Mall (PIM) kembali menghadirkan Pasar Nusantara yang berlangsung mulai tanggal 7 18 Agustus 2019.

"Kali ini Pasar Nusantara akan menghadirkan rangkaian acara seperti Festival Kuliner JOGLOSEMAR (Jogja-Solo-Semarang)," kata Eka Dewanto, General Manager PIM, Jakarta, Jumat, (09/08/2019).

Festival Kuliner JOGLOSEMAR akan menghadirkan lebih dari 25 macam kuliner khas Nusantara yang berasal dari Jogja-Solo-Semarang, seperti: Gudeg Bu Djuminten, Nasi Liwet Keprabon, Soto Bangkong Semarang, Lontong Tahu Blora Mas Aris Semarang, Soto Seger Boyolali, Kupat Tahu Magelang, Sego Ayam Waroeng Semlo, Timlo Solo, Sate Klathak Imogiri, Lenjongan & Brambang Asem Pasar Gede, Mie Kopyok Pak Gundul Semarang, dan masih banyak makanan dan minuman khas lainnya.

"Tak lupa pada Festival Kuliner kali ini, Rantang Ibu dan Kedai Sonja akan turut berpartisipasi dengan menu andalannya sebagai perwakilan dari Tenant PIM. Pengunjung dapat menikmati aneka kuliner tersebut di Skywalk Utara Lantai 2 mulai pukul 10:00-22:00 WIB setiap hari," tambahnya. (tka)

#festival #kuliner #joglosemar
BERITA TERKAIT
(Rayakan HUT RI ke 74) Yuk, Kunjungi Pasar Nusantara
Tempat Terbaik di Eropa dengan Makanan Halal Lezat
Jemaah Haji Kembali, Kesehatan Terus Dipantau
(Ubud Village Jazz Festival 2019) Ramai Penyanyi Internasional
JFFF 2019 Tampilkan Keindahan Kain Tenun
(Penghargaan Achmad Bakrie) Empat Sosok Anak Bangsa dengan Prestasi Gemilang
Rayakan Kemerdekaan di Jungleland

kembali ke atas