BOLA

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 18:04 WIB

Puas dengan Aktivitas Transfer MU, Solskjaer?

Reza Adi Surya
Puas dengan Aktivitas Transfer MU, Solskjaer?
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Bursa transfer Inggris sudah resmi ditutup. Manchester United mendatangkan tiga amunisi baru. Lantas, puaskah Ole Gunnar Solskjaer dengan aktivitas transfernya?

MU mendatangkan tiga pemain baru, yakni Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire. Bahkan, Setan Merah menjadikan Maguire sebagai bek termahal dunia dengan nilai transfer 80 juta Poundsterling.

Sebelum bursa transfer ditutup, MU dikaitkan dengan banyak nama, mulai dari Paulo Dybala, Bruno Fernandes, hingga Mario Mandzukic. Tapi, tak ada lagi tambahan pemain baru hingga bursa transfer ditutup.

Meski hanya mendatangkan tiga pemain yang notabene di lini pertahanan, Solskjaer mengaku cukup puas dengan skuad yang ada saat ini.

"Ini bukan soal memperbaiki secara cepat, tapi membangun untuk jangka panjang. Bukan saatnya mengubah sikap tersebut ketika Anda tak mendapat jawaban yang tepat dari pemain incaran Anda," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Ketika bursa transfer ditutup, ada perasaan lega. Saya senang dengan tiga pemain yang kami datangkan di bursa transfer," katanya.

Banyak fans MU yang tak sependapat dengan Solskjaer. Menurut mereka, pemain yang didatangkan belum cukup untuk membuat Setan Merah bersaing dengan Manchester City atau Liverpool.

"Tentu saja fans selalu ingin kami mendatangkan banyak pemain. Tapi itu tak mewakili dari dalam klub dan bukan mewakili fans yang saya temui. Para pemain yang ada di sini menunjukkan kami bisa memercayai dan yakin pada mereka," tandasnya.

MU akan memulai petualangannya di Liga Primer Inggris musim 2019/20 dengan menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8/2019).

#ManUnited
BERITA TERKAIT
Solskjaer Sudah Tentukan Penendang Penalti Utama
Gara-Gara Mourinho, Pulisic Enggan Pindah ke MU
Neville Senang Sanchez Segera Angkat Kaki dari MU
Kenapa Pogba yang Ambil Tendangan Penalti?
Solskjaer: MU Tampil Ceroboh di Babak Kedua
Pogba Gagal Penalti, MU Diimbangi Wolverhampton
Dipinjam Inter, MU Bayar Setengah Gaji Sanchez

kembali ke atas