BOLA

Minggu, 11 Agustus 2019 | 13:06 WIB

Situasi Pogba di MU Mirip seperti Ronaldo

Reza Adi Surya
Situasi Pogba di MU Mirip seperti Ronaldo
Paul Pogba (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes yakin Paul Pogba akan diterima lagi oleh rekan setimnya setelah menyatakan ingin hengkang. Hal serupa pernah dialami Cristiano Ronaldo.

Saat liburan musim panas, Pogba menyatakan ingin hengkang dan menyebut saat ini waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru. Real Madrid dan Juventus disebut sebagai dua klub yang bersaing merekrut Pogba.

Tapi, dengan ditutupnya bursa transfer di Inggris, peluang MU melepas Pogba sangat kecil karena tak bisa mencari penggantinya. Ole Gunnar Solskjaer juga sempat menyatakan keyakinannya Pogba akan bertahan.

Scholes ikut mengomentari situasi Pogba di MU. Dia teringat dengan situasi Ronaldo sebelum pindah ke Real Madrid di 2009. Satu musim sebelumnya, dia ingin hengkang tapi Sir Alex Ferguson bisa membujuknya bertahan satu musim lagi dan pemain-pemain MU menerima Ronaldo dengan tangan terbuka.

"Saya pikir situasi seperti ini pernah terjadi dua atau tiga kali saat saya masih jadi pemain di sana. Situasi itu dialami Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney. Saya pikir pemain-pemain MU akan menerima Pogba lagi," ujar Scholes, dikutip dari Daily Mail.

"Paul bukan sosok yang buruk selama dia berkomitmen kepada rekan-rekannya dan bermain setiap pekan. Saya yakin tidak ada masalah," katanya.

#Pogba #ManUnited
BERITA TERKAIT
MU Perpanjang Kontrak De Gea
Sudah Negosiasi, Sancho akan Pindah ke MU?
Gara-Gara Neymar, Pogba Batal Pindah ke PSG
Wenger: MU Bukan Kandidat Juara
Pintu Madrid Selalu Terbuka untuk Pogba
Scholes: MU Tak Bisa Bersaing Dua Tahun ke Depan
Neville: Solskjaer Butuh Waktu di MU

kembali ke atas