EKONOMI

Minggu, 11 Agustus 2019 | 14:53 WIB

PLN Jakarta Bantu Korban Kebakaran di Menteng Pulo

PLN Jakarta Bantu Korban Kebakaran di Menteng Pulo
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, PLN UID Jakarta Raya melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN memberikan bantuan kepada kurang lebih 40 keluarga korban kebakaran di Menteng Pulo, Jakarta Selatan pada Jumat, 9 Agustus 2019.

Bantuan berupa perlengkapan sekolah, paket obat-obatan, perlengkapan pribadi, kebutuhan sembako, serta alat elektronik dapur senilai total 36,6 juta rupiah

"Kami harapkan, bantuan ini dapat membantu para korban untuk meringankan beban dalam upaya recovery ke kehidupan sehari-hari, ungkap Tris Yanuarsyah, Senior Manager General Affairs PLN UID Jakarta Raya.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di lokasi kebakaran di Jalan Menteng Pulo Raya RT 5 RW 13 Kelurahan Menteng Atas Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban para korban kebakaran yang terjadi pada Minggu (4/8/2019) yang lalu.

Terima kasih untuk YBM PLN atas bantuannya. Semoga bermanfaat bagi warga-warga yang lain atas bantuannya. Yang jelas, ini semua sudah disiapkan untuk disalurkan ke semua warga yang benar-benar terkena musibah kebakaran ini, jelas Fitria Ningsih, Ketua RT 5 RW 13 Kelurahan Menteng Atas.

Selain pemberian bantuan, PLN UID Jakarta Raya juga membangun Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) di lokasi kebakaran untuk memenuhi kebutuhan listrik sementara masyarakat setempat hingga proses renovasi rumah para korban beserta instalasi listriknya terpasang kembali. [adv]

#PLN
BERITA TERKAIT
PLN Employer Branding di Poltek Negeri Kupang
PLN Gelar Employer Branding di Politeknik Kupang
PLN Ajak Warga Ikuti Sensasi Electrical Lifestyle
Atasi Sampah, PLN Dukung Pembangunan PLTSa Solo
PLN Disjaya Pasok Listrik PT Jaya Real Property
The Best Contact Center Awards Diraih PLN 123
TNI-PLN Teken Mou Pengamanan & Pemeliharaan Setrum

kembali ke atas