EKONOMI

Minggu, 11 Agustus 2019 | 15:33 WIB

Plt Dirut PLN Serahkan 51 Hewan Kurban

Plt Dirut PLN Serahkan 51 Hewan Kurban
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Plt Direktur Utama PLN, Sripeni Inten Cahyani menyaksikan proses penyembelihan sebanyak 51 hewan kurban dari PLN dan Indonesia Power.

Sripeni Inten hadir sejak pukul 8.30 WIB, pada hari Minggu (11/8) di Eks Kantor Indonesia Power, Jakarta. Acara pembukaan dimulai pada pukul 09.00 wib.

Sebanyak 51 hewan tersebut terdiri dari 26 ekor sapi dan 14 ekor kambing dari PT PLN (Persero), sedangkan dari Indonesia Power menyumbangkan sebanyak 8 ekor sapi dan tiga ekor kambing.

Setelah dipotong, nantinya daging-daging hewan kurban akan dikumpulkan di Kantor PLN Pusat untuk kemudian disalurkan kepada pihak yang membutuhkan.

"Ini adalah simbol pengorbanan, yang diwujudkan dalam bentuk sapi dan kambing, semoga melalui Idul Adha ini kinerja PLN ke depan akan membaik," kata Sripeni Inten.

Ia juga berharap sebagai korporat, PLN dapat mengambil hikmah dari proses Idul Adha kali ini. Sripeni juga mengharapkan agar ratio elektrifikasi di Indonesia dapat segera tercapai.

Sulitnya medan serta kondisi dalam pencapaian elektrifikasi semoga dapat dilewati seluruh pegawai PLN dengan mudah, melalui simbol Idul Adha kali ini. [adv]

#PLN
BERITA TERKAIT
PLN Employer Branding di Poltek Negeri Kupang
PLN Gelar Employer Branding di Politeknik Kupang
PLN Ajak Warga Ikuti Sensasi Electrical Lifestyle
Atasi Sampah, PLN Dukung Pembangunan PLTSa Solo
PLN Disjaya Pasok Listrik PT Jaya Real Property
The Best Contact Center Awards Diraih PLN 123
TNI-PLN Teken Mou Pengamanan & Pemeliharaan Setrum

kembali ke atas