HIBURAN

Senin, 12 Agustus 2019 | 15:35 WIB

Silsila jadi Serial India Baru di ANTV

Mia Umi Kartikawati
Silsila jadi Serial India Baru di ANTV
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Bagi para pecinta serial India, Anda bisa menyaksikan Silsila yang bisa menghibur.

ANTV kembali menghibur pemirsa setianya dengan menghadirkan Drashti Dhami pemenang Best Actress Zee Gold Awards dan Star Guild Award 2014 (bintang serial Geet, Pardes dan Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV) dan Shakti Arora (bintang serial Cinta Di Pangkuan Himalaya) dalam serial India terbaru SILSILA.

Serial Silsila akan tayang perdana di ANTV mulai Selasa, 13 Agustus 2019 pukul 09.30 WIB.

"ANTV kembali menayangkan serial India baru yang dibintangi oleh artis - artis yang sudah tidak asing lagi bagi pemirsa setia ANTV yaitu Drashti Dhami dan Shakti Arora. Tidak hanya cerita cinta biasa, Silsila ini juga bertema tentang usaha seorang perempuan yang akan memperjuangkan hak-haknya dalam menjalani hidup rumah tangga," ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV, Jakarta, Senin, (12/08/2019).

Berperan sebagai Nandini, Drashti Dhami akan beradu akting dengan Shakti Arora yang berperan sebagai Kunal. Serial Silsila menceritakan kisah tentang persahabatan dua wanita yang dibumbui dengan konflik percintaan dan perselingkuhan rumah tangga.

Diceritakan, Nandini (Drashti Dhami) telah menikah selama tujuh tahun dengan Rajdeep seorang pengusaha. Selama pernikahanannya Nandini seringkali menjadi korban KDRT. Ditengah perjuangannya menghadapi kekerasan suaminya tanpa sengaja Nandini ditolong oleh Kumal (Shakti Arora) yang merupakan suami dari sahabat dekatnya Mauli.

Apakah kehadiran Nandini akan mengganggu keutuhan rumah tangga Mauli ? Saksikan Silsila di ANTV.(tka)

#Silsila #serial #india #antv
BERITA TERKAIT
The 90s Festival 5th Edition Bareng #SaveLaguAnak
Andovi Da Lopez Gemakan Cinta Lingkungan
Jadi Duta Lingkungan, Ini Pesan Band Kotak
Aqua untuk Pertama Kalinya Tampil di Indonesia
Ini Line Up Fase II The 90s Festival 5th Edition
Zaskia Sungkar Pilih Makeup yang Tidak Tebal
Morgan Oey Pintar Pikat Anak Milenial

kembali ke atas