NASIONAL

Selasa, 13 Agustus 2019 | 08:12 WIB

Jokowi akan Bagikan Sepeda Saat 17 Agustusan

Ahmad Farhan Faris
Jokowi akan Bagikan Sepeda Saat 17 Agustusan
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan membagikan hadiah sepeda untuk masyarakat yang mengunggah foto atau gambar keunikan saat lomba merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 tahun pada 17 Agustus 2019.

"Ada kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 di tempat Anda? Jangan nikmati sendiri. Ambil gambarnya lalu unggah di akun Instagram. Ada beragam hadiah bagi yang beruntung jadi pemenang. Simak syaratnya," kata Jokowi lewat akun instagramnya yang dikutip Senin (12/8/2019).

Adapun syarat dan ketentuan partisipasi masyarakat yakni mengunggah foto kemeriahan dan keunikan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 tahun di tempat anda pada akun instagram anda (akun tidak boleh dikunci/private), kemudian gunakan hastag #74IndonesiaMaju dan mention akun @jokowi di caption.

Selain itu, perlombaan ini terbuka untuk semua followers instagram Presiden Joko Widodo dan penerimaan foto dibuka sampai hari Senin (19/8/2019) pukul 12.00 Wib. Kemudian, satu akun dapat posting lebih dari satu foto berbeda.

Selanjutnya, 4 foto terbanyak mendapatkan like dan 4 foto yang dipilih panitia mendapatkan hadiah sepeda Presiden Joko Widodo. Kemudian, 17 foto pilihan panitia juga mendapatkan hadiah hiburan. Lalu, pemenang akan diumumkan pada Jumat (30/8/2019). Keputusan panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.[ris]

#Jokowi
BERITA TERKAIT
Lenis Kogoya Lapor Jokowi Strategi Masalah Papua
Pemerintah Didorong Siapkan SDM Unggul Berinovasi
(Paska Kerusuhan Manokwari) Jokowi Akan Kembali Diajak ke Papua & Papua Barat
Koalisi Jokowi Buka Pintu Penambahan Pimpinan MPR
Periode II Jokowi, PPP Dapat Lebih Dari 1 Menteri
Menteri Muda Jokowi, Erick Tohir: Saya Tidak Tahu
BPK Dipuji Presiden, Petahana Layak Dipertahankan

kembali ke atas