BOLA

Rabu, 14 Agustus 2019 | 02:13 WIB

Jamu Borneo FC, Persib Ingin Amankan Tiga Poin

Andi Putra
Jamu Borneo FC, Persib Ingin Amankan Tiga Poin
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts (Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung bertekad mengamankan tiga poin di kandang sendiri ketika menjamu Borneo FC, Rabu (14/8/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2019.

Pada laga kandang sebelumnya, tim Maung Bandung harus takluk dari tamu mereka, Bali United, dengan skor 0-2. Dan dalam tiga laga terakhir Supardi dkk belum meraih kemenangan.

"Kami menghadapi big match untuk besok karena ini berpengaruh bagi posisi tim di klasemen karena masih ada empat laga lagi di putaran pertama," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

"Sayangnya kami tidak bisa mendapat hasil bagus di dua laga tandang terakhir, jadi ini kesempatan bagi kami untuk bermain lebih baik dan berhasrat meraih tiga poin besok melawan Borneo," tambahnya.

Menghadapi Borneo, Robert menginstruksikan para pemain untuk lebih waspadai permainan menyerang Lerby Eliandry dkk, sebab dalam tujuh laga terakhir Borneo belum terkalahkan.

"Untuk pertandingan melawan Borneo besok kami mengantisipasi permainan agresif dari tim lawan karena itu gaya mereka," tandasnya menutup.

Kemenangan di laga nanti akan mendongkrak posisi Persib di klasemen sementara. Saat ini mereka berada di urutan ke-11 dengan raihan 14 poin.

Sumber: Liga Indonesia

#RobertReneAlberts #PersibBandung #Liga1 #2019 #Borneo
BERITA TERKAIT
Arema Ingin Bawa Poin dari Kandang Bali United
Bejo Ungkap Kunci Kemenangan Persebaya di Lampung
Selebrasi "Say No to Racism" dari Osvaldo Haay
Dokter Tim Madura Utd Jelaskan Kondisi M. Ridho
Wasit Salah Beri Kartu ke Patrich Wanggai
Persebaya Menang 3-1 atas Perseru Badak Lampung
Bali Utd Raih Kemenangan di Kandang Madura Utd

kembali ke atas