BOLA

Rabu, 14 Agustus 2019 | 20:05 WIB

Agen Correa Berada di Milan, Rampungkan Transfer?

Arif Budiwinarto
Agen Correa Berada di Milan, Rampungkan Transfer?
(football-italia)

INILAHCOM, Milan - AC Milan tengah berupaya mencari solusi transfer Angel Correa. Agen si pemain sudah berada di Italia guna melanjutkan pembicaraan dengan Milan.

Angel Correa masuk dalam daftar incaran Milan sebelum bursa transfer musim panas Liga Serie A Italia ditutup pada 23 Agustus mendatang. I Rossoneri menginginkan pemain kebangsaan Argentina untuk menambah kekuatan di lini serang musim depan.

Setali dua uang dengan Milan, Atletico tengah membutuhkan dana segar dalam upaya mendatangkan Rodrigo Moreno dari Valencia. Namun, Atletico masih belum mencapai kesepakatan dengan Milan perihal nilai transfer.

Corriere dello Sport menulis Milan belum beranjak pada angka 40 juta Euro plus bonus mencapai 5 juta Euro. Jumlah tersebut masih jauh dari yang diharapkan Los Rojiblancos di angka 55 juta Euro.

Dilansir dari Football-Italia, agen Correa, Agustin Jimenez, dijadwalkan akan berada di Italia pada Rabu (14/8/2019) waktu setempat. Spekulasi yang beredar menyebut si agen akan mengadakan pertemuan dengan manajemen Milan.

Agustin bakal membujuk I Rossoneri untuk memaksimalkan upaya mencari win-to-win solution dengan Atletico, pasalnya secara pribadi Correa menyampaikan keinginannya untuk bergabung dengan Milan di musim baru.

Selain itu, Milan juga mendapat pesaing dalam perburuan Correa. Adalah klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco, yang diklaim sudah menyiapkan dana besar untuk menebus nilai jual Correa.

Transfer Correa diyakini akan memicu efek domino, karena Atletico Madrid akan mendapatkan uang untuk mendapatkan Rodrigo Moreno dari Valencia, sedangkan Valencia mendapat dana segar untuk mempermanenkan Andre Silva dari Milan senilai 25 juta Euro.

Sumber: Football-Italia

#LigaItalia #AngelCorrea #ACMilan
BERITA TERKAIT
Alexis Sanchez Bakal Absen Bela Inter 2-3 Bulan
Ricardo Rodriguez Tak akan Tinggalkan Milan
Inter Tertarik Datangkan Matic pada Januari 2020
Pioli akan Terapkan Ide & Konsep Berbeda di Milan
Warga Tolak Rencana Pembangunan San Siro Baru
Stefano Pioli Pelatih Baru AC Milan?
Milan Menang Tak Jadi Jaminan Posisi Giampolo Aman

kembali ke atas