GAYA HIDUP

Kamis, 15 Agustus 2019 | 17:55 WIB
(Relief Indonesia Festival 2019)

Berkarya Untuk Indonesia Lewat Pameran

Mia Umi Kartikawati
Berkarya Untuk Indonesia Lewat Pameran
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta -Indonesia dengan keragaman suku bangsa, keunikan tradisi, serta kekayaan alam yang melimpah, adalah sebuah kekuatan ekonomi kreatif dimanfaatkan dengan baik akan memberikan keuntungan bagi bangsa.

Untuk itulah sebagai bentuk konsistensi Relief Indonesia, dalam membangun ekonomi masyarakat, terutama para UKM diwilayah DKI Jakarta, pengrajin dan juga anak-anak muda yang bertalenta, serta para designer, dikemas dalam acara, Relief Indonesia Festival 2019 dengan tema Berkarya Untuk Indonesia.

Acara ini pun digelar, dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun serta bertepatan dengan ulang Tahun Relief Indonesia yang ke-11.

Sebanyak 60 UKM dengan berbagai produk kreatif Indonesia ikut berpartisipasi dalam gelaran ini.

Relief Indonesia Festival 2019, diselenggarakan pada 12 - 18 August 2019, mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB di Gandaria City, Jakarta Selatan.

"Relief Indonesia Festival 2019 adalah sebuah acara yang menggabungkan thematic exhibition terbaik kami dalam bidang eksebisi pameran di mall-mall besar di Jakarta," kata Nurul Komaril, CEO Relief Indonesia, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Kamis, (15/08/2019).

Pameran ini menempati lokasi Grand Atrium, Main-street, dan Piazza Stage. Super-blok Gandaria City adalah super-blok terintegrasi terbesar di Jakarta Selatan, diposisikan sebagai pusat gaya hidup satu atap.

Relief Indonesia Gemilang sejak berdirinya pada 17 agustus 2008, Para produsen produk-produk kreatif indonesia memperoleh tempat dan media yang tepat untuk mempromosikan hasil karya masing-masing.

Relief Indonesia Gemilang telah ditunjuk sebagai salah satu koordinator bagi para pelaku UKM di wilayah DKI Jakarta di bawah dinas koperasi dan perdagangan UMKM provinsi DKI Jakarta.

Dalam perjalanannya Relief Indonesia Gemilang juga telah meraih penghargaan sebagai penyelenggara pameran mandiri terbaik tahun 2012.

"Bersama Relief Indonesia Gemilang, mari kita cintai dan lestarikan seni, budaya dan tradisi Indonesia. Mari gunakan produk dan karya-karya anak bangsa sebagai upaya bersama untuk maju dan berkembang menjadi negara yang besar," pungkas Nurul Komaril.(tka)

#reliefindonesiafestival2019 #karya #indonesia #pamer
BERITA TERKAIT
Ken Rio, Anak Muda Ambil Peran di Dunia Fesyen
Ini Cara Tingkatkan Literasi pada Anak
Masyarakat Butuh Alat Kesehatan yang Berkualitas
Vape Kurangi Dampak Buruk Orang Mati Karena Rokok
Mey Hasibuan Menjaga Lingkungan Lewat Daur Ulang
Dofood Dorong Gaya Hidup Sehat Lewat Makanan Sehat
PI Manjakan Pecinta Travel Hingga Anak Muda

kembali ke atas