NASIONAL

Jumat, 16 Agustus 2019 | 03:03 WIB

Canda Prabowo Bujuk Elite PPP Gabung Gerindra

Canda Prabowo Bujuk Elite PPP Gabung Gerindra
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Para petinggi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Jl. Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ada sejumlah hal yang dibahas PPP dengan Prabowo.

"Hari ini sebetulnya menyambung komunikasi politik, menyambung persahabatan lama. Mungkin kedengeran ya kita banyak ketawa di dalam. Saya bujuk-bujuk beliau (Wakil Ketua Umum PPP Mardiono) untuk masuk Gerindra, enggak boleh sama beliau (Suharso). Ini kawan lama juga di Banten," kata Prabowo dalam jumpa pers usai pertemuan dengan elite PPP di kediamannya, Kamis (15/8/2019).

Selain isu politik, ia dan elite PPP juga berbicara mengenai tantangan ekonomi kedepan.

"Saya memberi pemikiran-pemikiran di bidang ekonomi. Beliau menyampaikan kondisi, terutama karena PPP partai religius. Saya sih mengatakan partai religius itu tetap nasionalis ya. Partai nasionalis juga tetap religius. Jadi kita ada banyak kesamaan," ujar Prabowo.

Selain itu, pembahasan wacana 10 paket pimpinan MPR juga turut dibahas dalam pertemuan itu. Kemudian rencana koalisi di Pilkada Serentak 2020 juga turut dibicarakan oleh kedua elite partai tersebut.

Dalam pertemuan itu, Prabowo didampingi oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo, Sufmi Dasco Ahmad serta Sugiono. PPP diwakili oleh Plt Ketua Umum, Suharso Monoarfa, Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani, Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara dan Mardiono. [fad]

#PPP #Prabowo
BERITA TERKAIT
Bamsoet: Prabowo Kompeten di Bidang Pertahanan
Prabowo Sebut yang Dipanggil Presiden Dua Kader
Prabowo Diminta Presiden untuk Bidang Pertahanan
Prabowo Bertemu Presiden Jokowi di Istana
Prabowo Ditolak, Istana:Kewenangan Ada di Presiden
(Prabowo Pas Jabat Menhan) Jubir Prabowo: Patriot dan Mantan TNI Tentu Siap
Anies Hadiri Ulang Tahun Prabowo di Kertanegara

kembali ke atas