TEKNOLOGI

Minggu, 18 Agustus 2019 | 05:05 WIB

Mitsubishi Gelar Pameran di Wilayah Kelapa Gading

Ibnu Naufal
Mitsubishi Gelar Pameran di Wilayah Kelapa Gading

INILAHCOM, Jakarta - Membawa jajaran produk andalannya agar lebih dekat dengan masyarakat di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar 'Mitsubishi Motors Auto Show'.

Dihelat di Mal Artha Gading, pada 15-18 Agustus 2019, pameran ini diselenggarakan oleh MMKSI melalui kerja sama mereka dengan PT Dipo Pahala Otomotif.

Mengusung nuansa desain global yang didominasi warna hitam dengan tagline 'Drive Your Ambition', pameran ini menampilkan tujuh unit display yang terdiri dari model Eclipse Cross, Xpander Ultimate, Xpander Sport M/T, Xpander Exceed A/T, Pajero Sport Dakar 4x2, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, dan Outlander Sport PX Action.

Pengunjung pameran juga mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive, yaitu Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta Pajero Sport Dakar 4x2.

'Mitsubishi Motors Auto Show' kali ini merupakan bentuk apresiasi MMKSI bagi para konsumen di wilayah Kelapa Gading dan sekitarnya yang telah memberikan penerimaan cukup baik terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

MMKSI memberikan penawaran menarik bagi pengunjung 'Mitsubishi Motors Auto Show' melalui berbagai promo Gebyar Merdeka. Adapun promo yang berlangsung di antaranya untuk pembelian Pajero mendapatkan voucher Rp3 juta. Sedangkan untuk pembelian Xpander berhak mendapat lucky dip berupa emas 3 gram, smartphone Samsung, dan aksesories paket basic.

#MMKSI #Mitsubishi #pameran
BERITA TERKAIT
New Triton Lebih Dekat dengan Konsumen Makassar
MMKSI Resmikan Diler Baru di Kalimantan Selatan
MMKSI Boyong Produk Baru ke GIIAS Makassar 2019
(Hadir dengan Mesin Baru) Mitsubishi ASX 2020 Meluncur di Inggris
MMKSI Resmikan Diler Baru Lagi di Palembang
(Bawa Outlander PHEV dan i-MiEV) MMKSI Ramaikan Pameran Mobil Listrik IEMS 2019
Animo untuk iPhone 11 di Pasar Asia Tak Berkesan

kembali ke atas