TEKNOLOGI

Senin, 19 Agustus 2019 | 10:30 WIB
(Punya 4 Kamera Belakang dengan 20x Zoom)

OPPO Siap Luncurkan Reno2 pada 28 Agustus 2019

OPPO Siap Luncurkan Reno2 pada 28 Agustus 2019
(Twitter)

INILAHCOM, New Delhi - OPPO tengah mempersiapkan kehadiran generasi kedua dari seri smartphone Reno. Bernama Reno2, smartphone ini akan dibekali empat kamera belakang dengan kemampuan 20x zoom atau lebih tinggi dari pendahulunya.

Mengutip IndiaToday, Reno2 bakal diluncurkan secara resmi di India pada 28 Agustus mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh pihak OPPO India melalui sebuah cuitan di Twitter.

Kecuali sedikit informasi soal tanggal peluncuran dan kemampuan kamera tadi, tak ada hal lain yang diungkap dari Reno2. Konfigurasi keempat kamera belakangnya pun masih misterius.

Dari gambar yang diunggah, Reno2 sepertinya juga akan mengadopsi mekanisme pop-up dengan modul berbentuk segitiga yang mirip sirip ikan hiu pada kamera depannya.

Dengan memakai kamera selfie model pop-up, layar Reno2 pun bisa dibuat selebar mungkin layaknya Reno generasi pertama yang rilis April lalu.

Detail lanjutan terkait Reno2, seperti ukuran layar dan spesifikasi lainnya, diprediksi bakal terus berdatangan menjelang peluncurannya akhir Agustus mendatang.

Kita nantikan saja bersama.

#OPPO #Reno #rilis #Reno2 #India
BERITA TERKAIT
Redmi 8A Rilis di India pada 25 September 2019
(Meluncur 10 Oktober 2019 di China) OPPO Reno Ace Bakal Pakai Fast Charging 65 Watt
23 September, Vivo V17 Pro Rilis di Indonesia
Pencapaian OPPO Bisa Geser Samsung di Indonesia
OPPO A9 2020 Resmi Meluncur di Indonesia
Amazon India Ungkap Tanggal Kehadiran Galaxy M30s
Huawei Luncurkan Jam Tangan Pintar Watch GT 2

kembali ke atas