TEKNOLOGI

Senin, 19 Agustus 2019 | 14:30 WIB

Bocoran Wujud dan Spesifikasi GoPro Hero 8

Bocoran Wujud dan Spesifikasi GoPro Hero 8
(ist)

INILAHCOM, Beijing - GoPro kabarnya tengah bersiap meluncurkan kamera aksi terbaru Hero 8, yang merupakan penerus produk sebelumnya, seri Hero 7, yang rilis tahun lalu.

Baru-baru ini, bocoran gambar dan spesifikasi perangkat tersebut beredar di internet. GoPro Hero 8 disebutkan bakal mengusung desain baru dengan dukungan tiga aksesori eksternal, yakni mikrofon, lampu LED, dan layar selfie yang menghadap ke depan.

Selain itu, jeroan dari action cam terbaru ini pun kabarnya ikut dirombak dengan tambahan prosesor GP2 terbaru. Dengan prosesor ini, Hero 8 disebut bisa melakukan perekaman video 4K dengan frame rate hingga 120 FPS untuk slow motion.

Adapun perekaman video Full HD (1080p) bisa dilakukan dengan frame rate lebih tinggi lagi, yakni mencapai 480 FPS.

Selain frame rate lebih tinggi, prosesor GP2 kabarnya turut meningkatkan kinerja image stabilization dan kualitas gambar dari Hero 8 secara keseluruhan.

Adapun sensor gambar yang digunakan bakal tetap memiliki resolusi 12 megapiksel, menurut rumor yang berasal dari China tersebut.

Jadwal pengumumkan GoPro Hero disebutkan sekitar September 2019, atau lebih kurang setahun setelah kehadiran seri Hero 7 di pasaran, demikian lansir PetaPixel.

#GoPro #Hero8 #bocoran #kamera #kameraaksi
BERITA TERKAIT
Kamera Galaxy S11 Comot Teknologi iPhone Terbaru?
Snapchat Tambah Mode Kamera 3D untuk Selfie
Fujifilm X-A7 Hadir dengan Video 4K Lebih Mumpuni
Bocoran Fitur-fitur Baru di Kamera Google Pixel 4
Kamera iPhone 11 Pro Bisa Timbulkan Trypopobhia
Huawei Luncurkan Jam Tangan Pintar Watch GT 2
Layanan Kaspersky Ini Bisa Deteksi Gamer Curang

kembali ke atas