EKONOMI

Senin, 19 Agustus 2019 | 14:50 WIB

Ogah Kalah, Alfamart Percantik Aplikasi Belanja

M Fadil Djailani
Ogah Kalah, Alfamart Percantik Aplikasi Belanja
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pengelola jaringan minimarket Alfamart, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) melakukan inovasi kepada konsumen dengan memanfaatkan layanan teknologi.

Hari ini, Alfamart meluncurkan aplikasi digital bernama Alfagift 4.0. Tentu saja, ini bukan barang baru bagi Alfamart, namun sedikit ada polesan agar lebih mutakhir dan memudahkan konsumen.

President Director PT Sumber Alfaria Trijaya, Anggara Hans Prawira mengatakan, Alfagift 4.0 merupakan pengembangan terbaru dari aplikasi Alfagift yang telah ada sebelumnya.

Inovasi terbaru ini memang menyasar segmen milenial yang memiliki kebutuhan kecepatan dan kemudahan. "Alfagift 4.0 menggabungkan fungsi recommendation engine, personalization offers, alfastamp, alfastars, dan store locator ke dalam satu aplikasi Alfagift 4.0 dengan menu yang lebih lengkap dan menarik. ujar Anggara saat launching Alfagift di Pullman Hotel, Jakarta, Senin (19/08/2019).

Hans menjelaskan, selain terus berinovasi dalam rangka rangkaian menyambut 20 tahun Alfamart untuk Indonesia. Kami percaya kami harus terus berinovasi dan terus berusaha memberikan penawaran yang terbaik untuk konsumen loyal Alfamart agar kami dapat terus memenangkan hati konsumen, ujar Hans. [ipe]

#EraDigital #ECommerce #AlfaMart
BERITA TERKAIT
Begini Transformasi Alianz Life di Era Disrupsi
Surabaya Terlarang untuk Pedagang Baju Bekas Impor
Begini Ide Rizal Ramli Bikin Sehat BPJS Kesehatan
Atasi Lahan Kritis, KLHK Punya KBR untuk Perbaikan
Mitra Binaan CSR PLN Peduli Go Internasional
Astra Agro Raih Nusantara CSR Award 2019 (Lagi)
BTN Pastikan Seluruh Proses Bisnis Mengikuti GCG

kembali ke atas