TEKNOLOGI

Selasa, 20 Agustus 2019 | 18:18 WIB

Honda NSX Punya Warna Baru, Indy Yellow Pearl

Honda NSX Punya Warna Baru, Indy Yellow Pearl
(ist)

INILAHCOM, Torrance - Supercar Honda NSX kini hadir dengan warna baru, yakni Indy Yellow Pearl, yang diperkenalkan untuk pertama kalinya pada ajang Monterey Car Week 2019. Pilihan warna baru ini sudah dapat dipesan dengan pengiriman pertama pada November mendatang.

Di ajang Monterey Car Week 2019, Honda NSX dengan warna Indy Yellow Pearl ditampilkan bersama dengan mobil balap NSX GT3 Evo yang menampilkan corak yang dirancang khusus dengan aksen kuning dan biru di atas bodi berbahan karbon fiber.

Indy Yellow Pearl juga menjadi warna spesial yang mengingatkan pada warna Spa Yellow sebagai salah satu dari dua warna kuning di Honda NSX generasi pertama.

Spa Yellow, atau dikenal sebagai Indy Yellow di beberapa daerah, diaplikasikan pada sekitar 20 persen unit NSX yang diproduksi pada tahun 1997 dan 2003. Sedangkan pada tahun 2004-2005, Spa Yellow digantikan dengan Rio Yellow.

Proses produksi Honda NSX dilakukan di Performance Manufacturing Center (PMC) Marysville, Ohio, AS dengan mempertahankan performa tinggi dari sebuah supercar.

Honda NSX didukung oleh mesin Sport Hybrid SH-AWD inovatif yang terdiri dari mesin V6 3.5L twin-turbocharged, transmisi kopling ganda 9-percepatan (9DCT), dan tiga motor listrik yang mampu memberikan torsi seketika.

Generasi kedua Honda NSX ini tampil canggih dengan menggunakan bahan aluminum berkualitas sehingga memiliki rigiditas yang tinggi, bodi yang ringkas dan performa keselamatan tinggi.

#Honda #Acura #NSX #warnabaru #HPM
BERITA TERKAIT
(Agustus 2019) Penjualan Mobil Honda Alami Peningkatan
Mobil Listrik Honda e Resmi Meluncur di Frankfurt
Mengenal Rangka Ringan eSAF di Skutik Honda Genio
Beli Mobil Honda di GIIAS Makassar Berhadiah Motor
Honda Accord Raih Penghargaan dari Carvaganza
(Brio Saturday Night Challenge Seri Kedua) Rekor Baru Waktu Tercepat Tercipta di Bandung
(Brio Saturday Night Challenge) Lomba Slalom Honda Brio Sambangi Bandung Malam Ini

kembali ke atas