BOLA

Rabu, 21 Agustus 2019 | 02:31 WIB

Menanti Debut Resmi Hazard di Real Madrid, Kapan?

Arif Budiwinarto
Menanti Debut Resmi Hazard di Real Madrid, Kapan?
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dapat kabar baik dari Eden Hazard, ia diprediksi bisa pulih lebih cepat dan segera menjalani debut resminya berseragam Los Blancos.

Hazard melewatkan pekan pertama LaLiga 2019-2020 karena mengalami cedera paha saat mengikuti latihan terakhir jelang laga melawan Celta Vigo. Setelah menjalani pemeriksaan medis, pemain kebangsaan Belgia diperkirakan harus beristirahat selama tiga sampai empat pekan untuk memulihkan kondisinya.

Dilansir dari Marca, dokter yang menangani pemulihan cedera Hazard melihat perkembangan yang menggembirakan. Dalam waktu sepekan, mantan pemain Chelsea menunjukkan pemulihan yang terbilang cepat tanpa adanya kekhawatiran kambuh.

Jika tak ada halangan, Hazard diperkirakan siap menjalani debut resminya bersama Madrid menghadapi Villarreal di pekan ketiga LaLiga pada 2 September mendatang.

Kabar baik tersebut bukan cuma untuk Madrid, timnas Belgia juga membutuhkan kontribusi pemain 28 tahun menghadapi pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 pada September mendatang.

Sejak resmi bergabung dari Chelsea pada Juni lalu, Hazard sebenarnya sudah tampil pada sejumlah pertandingan pramusim Real Madrid. Bahkan, ia sempat mencetak satu gol saat Los Blancos mengalahkan Red Bull Salzburg 1-0 pada 8 Agustus lalu.

Meskipun hasil pramusim Madrid jauh dari harapan, skuad asuhan Zinedine Zidane bisa menepis keraguan saat memasuki kompetisi sebenarnya. Karim Benzema dkk meraih kemenangan 3-1 atas Celta Vigo di pekan pertama. Sebaliknya, rival abadi Madrid, Barcelona yang tanpa Lionel Messi justru kalah 0-1 dari Athletic Bilbao.

#LaLiga #RealMadrid #Hazard
BERITA TERKAIT
Madrid Ingin Buktikan Diri Saat Jumpa Sevilla
Sebuah Kemunduran Ansu Fati Main di Timnas Spanyol
Hazard Gabung Madrid Tidak di Waktu yang Tepat
PSG Waspadai Satu Pemain Real Madrid Ini
Eden Hazard Siap Main Sejak Menit Pertama
(Grup A Liga Champions Eropa) Real Madrid Tanpa Skuad Terbaik Bertamu ke PSG
Hazard Ungkap Perbedaan Main di Madrid dan Chelsea

kembali ke atas