BOLA

Rabu, 21 Agustus 2019 | 07:04 WIB

Demi Bertahan di Inter, Icardi Pakai Nomor 7?

Arif Budiwinarto
Demi Bertahan di Inter, Icardi Pakai Nomor 7?
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Mauro Icardi disebut semakin dekat menuju pintu keluar Inter Milan setelah ia kehilangan nomor 9 miliknya. Namun demikian, hal tersebut tak menyurutkan keinginan Icardi bertahan di Inter, ia dikabarkan sudah memilih nomor baru untuk musim ini.

Icardi masuk dalam daftar pemain yang bakal dilepas Inter di jendela transfer musim panas ini. Alasannya, penyerang 26 tahun tak masuk dalam rencana permainan pelatih Antonio Conte.

Pemain asal Argentina itu sempat dikaitkan dengan sejumlah klub mulai dari AS Roma, Napoli, Manchester United dan Juventus. I Bianconeri diklaim serius ingin menampung Icardi lewat skema pertukaran pemain dengan Paulo Dybala.

Kepergian Icardi dari San Siro disebut tinggal menunggu waktu, apalagi Inter kembali membuatnya tak nyaman dengan memberikan nomor punggung 9 yang musim lalu dipakai Icardi kepada rekrutan baru Romelu Lukaku yang didatangkan dari Manchester United.

Namun demikian, Inter tak juga mencapai kata sepakat dengan Juve, bahkan terkesan prosesnya menggantung, sedangkan Icardi butuh kepastian. Setelah sempat berlatih terpisah dari tim sejak Juli lalu, Icardi kembali berlatih bersama sejak pekan kemarin.

Dilansir Sport Mediaset, Icardi menegaskan keinginannya tetap bertahan di Inter apapun konsekuensi yang bakal dihadapinya bersama Conte. Bahkan, ia kabarnya sudah memilih nomor baru yaitu 7.

Nomor tersebut kosong sejak musim lalu, awalnya muncul rumor Inter sengaja tidak memberikan nomor punggung 7 yang dipersiapkan jika nantinya transfer Alexis Sanchez dari MU terealisasi.

Keputusan akhir ada di tangan Conte, apakah ia akan tetap memberi tempat Icardi atau justru membekukan statusnya di tim guna memberikan tempat kepada pemain baru.

Sumber: Football-Italia

#LigaItalia #Inter #Icardi
BERITA TERKAIT
Inter Lebih Punya Pengalaman Derbi Dibanding Milan
Inter Memang Layak Menang dari AC Milan
Juve Susah Payah Kalahkan Hellas Verona 2-1
Lukaku Cetak Gol, Inter Bungkam Milan 2-0
Pemain Baru Milan Disanksi 5 Laga Oleh UEFA
Zanetti Bicara Derbi Milan dan Conte
6 Fakta Pertemuan AC Milan Vs Inter Milan

kembali ke atas