NASIONAL

Kamis, 22 Agustus 2019 | 07:02 WIB

Anak eks Ketua DPRD Nias Utara Ditemukan Tewas

Happy Karundeng
Anak eks Ketua DPRD Nias Utara Ditemukan Tewas
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Nias - Anak eks Ketua KPUD Nias Utara, Otorius Harefa, JM (16) ditemukan tewas dalam rumahnya di Gunungsitoli, Rabu (21/8/2019). Sontak kabar ini menggemparkan warga sekitar.

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga merupakan korban pembunuhan tersebut. Menurutnya, korban ditemukan dengan wajah berlumuran darah dalam kamar tidurnya.

"Benar korban merupakan anak mantan Ketua KPU Nias Utara. Ada ditemukan luka menganga pada bagian kepala belakang korban," ungkapnya.

Saat berita ini diturunkan, polisi yang turun ke TKP masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan barang bukti. Sejauh ini polisi sudah memeriksa dua orang saksi.

"Kami sudah memanggil dua orang saksi di lokasi untuk dimintai keterangannya. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, dan mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi," katanya.

Kerabat korban mengatakan bahwa saat ditemukan terdapat luka bekas senjata tajam di tenggorokan korban. Dia menjelaskan, sejak pagi tadi korban memang tidak masuk sekolah.

"Seharian ini korban belum masuk sekolah. Yang menemukan mayatnya teman sekolah kami. Saya dapat kabar dari teman, yang menyebut jika korban ditemukan meninggal di rumahnya," kata Bram. [hpy]

#KetuaDPRDNiasUtara
BERITA TERKAIT
Panglima TNI Ajak Prajurit Tuntaskan Karhutla
Tolak Revisi UU KPK, Mahasiswa di Jombang Dibekuk
Fuad Amin Meninggal, Sejumlah Pejabat Melayat
Polisi Bongkar Pabrik Mie Formalin di Jabar
Polri Sebut 99 Persen Karhutla Riau Ulah Manusia
Kenakan Kostum Pejuang, Massa Sambangi Gedung KPK
Kader Perempuan Golkar Diharap Berkinerja Baik

kembali ke atas