NASIONAL

Kamis, 22 Agustus 2019 | 10:43 WIB

Ibu Asal Tebel Meninggal Terlindas Truk Tangki

Ibu Asal Tebel Meninggal Terlindas Truk Tangki
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Kalitengah Kecamatan Tanggulangin, Rabu (21/8/2019) malam.

Pengendara motor Honda No Pol W-6940-WB Dini Widy Rohmati (33), warga Tebel Tengah, Desa Tebel, Kecamatan Gedangan, melaju dari arah selatan ke utara. Di perlintasan rel KA Tanggulangin, tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke sisi kanan.

Bersamaan dengan itu truk tangki air Nopol N 9067 UV yang dikemudikan Pariadi (58) warga Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan melintas dari arah yang sama. Kendaraan tersebut langsung melindas korban dan meninggal di TKP.

"Korban terlindas roda belakang sebelah kiri dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian," kata Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan dengan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

"Dari olah TKP yang ada, penyebabnya karena kurang hati-hatinya pengendara motor saat melintasi rel KA sehingga terpeleset. Korban telah dievakuasi ke rumah sakit dan kendaraan yang terlibat telah kita amankan di Mapolsek Tanggulangin," tandas mantan Kanit Lantas Polsek Waru itu. [beritajatim]

#Kecelakaan
BERITA TERKAIT
Ditabrak Motor, Warga Gresik Tewas
Ban Pecah, Mobil Sedan Tabrak Pom Mini
Nelayan Pasongsongan Ditemukan Meninggal
Kecelakaan, Nuralim Ditemukan Tewas di Sungai
KAI: Kecelakaan di Perlintasan Kereta Meningkat
(Kecelakaan Maut di Lampung) Identitas 8 Orang Tewas dan 31 Orang Luka-luka
Kronologi Kecelakaan APV Yang Tewaskan 3 Orang

kembali ke atas