BOLA

Jumat, 23 Agustus 2019 | 03:32 WIB

Madrid Berusaha Telikung Barca Dapatkan Neymar

Arif Budiwinarto
Madrid Berusaha Telikung Barca Dapatkan Neymar
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Jakarta - Real Madrid mencoba mengambil kesempatan mandeknya pembicaraan transfer Neymar antara Paris Saint-Germain (PSG) dengan Barcelona. Perwakilan El Real dikabarkan sudah berada di Paris untuk mengajukan tawaran.

PSG memasukkan Neymar dalam daftar jual di jendela transfer musim panas ini, Les Parisiens mematok harga fantastis untuk pemain 26 tahun itu di angka 200 juta Euro (3,15 triliun Rupiah).

Nama Neymar sempat dikaitkan dengan Barcelona, si pemain antusias dengan rencana Los Blaugrana memulangkannya ke Nou Camp. Namun, sampai sekarang belum ada kata sepakat antara Barca dan PSG.

Neymar diklaim bersedia dipangkas gajinya jika Barca bisa memboyongnya dari PSG. Namun, upaya Barca mendapat penolakan Les Parisiens. Bahkan, tawaran terbaru senilai 100 juta Euro plus dua pemain, Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho, tak menggoyahkan pendirian PSG.

Dilansir dari Marca, Real Madrid tertarik masuk dalam perburuan Neymar dengan 11 hari tersisa sampai deadline transfer pada 2 September mendatang. Utusan Los Blancos dikabarkan sudah berada di Paris untuk kembali memulai pembicaraan transfer Neymar.

El Real diklaim datang dengan membawa penawaran tak jauh berbeda dari Barcelona, 100 juta Euro plus beberapa pemain yaitu Gareth Bale dan James Rodriguez. Namun, Madrid melihat ada celah yang bisa dimanfaatkan yaitu memasukkan juga nama kiper Keylor Navas sebagai skema transfer.

Sejak kepergian Gianluigi Buffon kembali ke Juventus, PSG membutuhkan kiper baru untuk memenuhi stok penjaga gawang. Saat ini, PSG cuma punya Alphonse Areola kiper yang berpengalaman di kompetisi domestik dan Eropa.

Meskipun kehadiran Zinedine Zidane menghidupkan asa Navas dapat tempat di tim utama, tetap saja kiper asal Kosta Rika tak mau berada di bawah bayang-bayang kiper muda, Thibaut Courtois.

#LaLiga #RealMadrid #Barcelona #Neymar
BERITA TERKAIT
Madrid Ingin Buktikan Diri Saat Jumpa Sevilla
Sebuah Kemunduran Ansu Fati Main di Timnas Spanyol
Pecundangi Barcelona, Granada ke Puncak Klasemen
Barcelona Sudah Berusaha Keras Gaet Neymar, Tapi..
RFEF Usahakan Ansu Fati Main di Timnas Spanyol
Barca Klaim De Ligt Gabung Juve Karena Uang
Hazard Gabung Madrid Tidak di Waktu yang Tepat

kembali ke atas