BOLA

Jumat, 23 Agustus 2019 | 02:38 WIB

Chamberlain Perpanjang Kontrak di Liverpool

Arif Budiwinarto
Chamberlain Perpanjang Kontrak di Liverpool
(Foto: liverpoolfc)

INILAHCOM, Melwood - Alex Oxlade-Chamberlain dipastikan masih akan berseragam Liverpool untuk beberapa tahun kedepan. Ia baru saja menandatangani kontrak baru di Liverpool.

Liverpool mengumumkan kabar baik tersebut di laman resminya, Kamis (22/8/2019) malam WIB. The Reds memberi gelandang 26 tahun kontrak baru berdurasi panjang. Tetapi tidak disebutkan berapa lama kesepakatan baru tersebut.

"Hari ini Alex Oxlade-Chamberlain menegaskan komitmennya pada Liverpool dengan menandatangani kontrak baru berdurasi panjang di Melwood," demikian pernyataan resmi klub.

Ox, sapaan si pemain, menyambut gembira kepercayaan yang diberikan manajemen klub setelah melewati masa sulitnya musim lalu. Ia antusias menyambut musim-musim baru mendatang dengan motivasi mempersembahkan banyak gelar juara.

"Saya benar, benar sangat antusias, menyenangkan akhirnya bisa memperpanjang waktu saya di sini," kata Ox.

"Saya sudah melewatkan satu musim, jadi ini membuat saya sangat antusias menandatangani kontrak baru. Saya merasa ini adalah kesempatan untuk menebus musim lalu dan memperbaiki waktu yang hilang serta berharap bisa menunjukkan performa bagus."

"Anda harus menganggapnya ini sebuah berkah setiap kali mendapatkan kesempatan seperti ini, Anda tidak bisa mendapatkan kesempatan bermain untuk Liverpool Football Club setiap hari. Saya sangat senang bisa memperpanjang waktu saya di sini," ia memungkasi.

Sejak bergabung dari Arsenal pada awal musim 2017-18, Ox sudah tampil 288 kali di semua ajang dengan torehan 35 gol. Musim lalu, pemain kebangsaan Inggris cuma tampil dua kali disebabkan cedera ligamen saat bermain di Liga Champions Eropa.

Sudah kembali pulih, Ox memperkaya pilihan Jurgen Klopp di barisan gelandang selain Fabinho, James Milner dan Jordan Henderson.

#Liverpool #Chamberlain
BERITA TERKAIT
Alisson Berlatih Keras Demi Main Lawan Man United
Cederanya Tak Parah, Salah Bisa Main Lawan MU
Barca Masih Punya Utang Transfer Coutinho
MU Jamu Liverpool, Nasib Ole Bisa Seperti Mourinho
Dijagokan Juara, Liverpool Tutup Kuping
Liverpool Lawan MU Berikutnya, Solskjaer: Sempurna
Rooney Jagokan Liverpool Juara Liga Primer Inggris

kembali ke atas