BOLA

Jumat, 23 Agustus 2019 | 11:02 WIB

Emery Persilahkan Mustafi & Elneny Pergi

Andi Putra
Emery Persilahkan Mustafi & Elneny Pergi
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, London - Unai Emery mempersilahkan Shkodran Mustafi dan Mohamed Elneny meninggalkan Arsenal sebelum bursa transfer Eropa ditutup, pada 2 September 2019 nanti.

Kedua pemain tersebut tidak masuk dalam skuad The Gunners pada dua laga awal Liga Premier Inggris musim ini. Emery mengindikasikan bahwa mereka tak masuk dalam rencana permainannya.

"Kami memiliki beberapa pemain dan mereka tahu situasi mereka. Misalnya, Elneny dan Mustafi, mereka tahu situasi mereka di skuat," kata Emery dikutip dari SkySports.

"Saya ingin para pemain bahagia di sini, saya ingin para pemain menjadi protagonis di sini, dan tahun lalu, misalnya, dengan Mustafi dan Mo, ketika mereka tidak bermain, mereka tidak bahagia," bebernya.

Emery menilai pindah ke klub lain adalah solusi bagi Mustafi dan Elneny agar bisa terus melanjutkan dan mengembang karier sepak bola mereka, sebab di Arsenal peluang bermain mereka sudah sedikit.

"Saya berbicara dengan mereka berkali-kali tahun lalu di posisi ini dan saya pikir itu positif bagi mereka untuk pergi dan bergabung dengan tim lain di mana mereka bisa bermain, mereka bisa bahagia dan dapat melanjutkan karir mereka sebagai pemain," lanjut Emery.

"Mereka adalah pemain yang besar tetapi di sini untuk satu keadaan mereka akan memiliki lebih sedikit menit bermain untuk menunjukkan kapasitas mereka," tandasnya menutup.

#UnaiEmery #Arsenal #LigaInggris #Mustafi #Elneny
BERITA TERKAIT
Klopp Akui Manchester City Tim Terbaik di Dunia
Pep Tak Khawatir dengan Awal Musim City
Aubameyang Sesalkan Hasil Imbang dengan Watford
Tanggapan Emery Usai Arsenal Diimbangi Watford
Sempat Unggul Dua Gol Arsenal Diimbangi Watford
Emery: Ganti Pelatih Baru, Watford Tetap Tim Kuat
Bekuk Wolves, Lampard Puji Pemain Muda Chelsea

kembali ke atas