TEKNOLOGI

Jumat, 23 Agustus 2019 | 21:45 WIB

Redmi Note 8 Pro Pakai Chipset Gaming Helio 90T

Redmi Note 8 Pro Pakai Chipset Gaming Helio 90T
(ist)

INILAHCOM, Beijing - Jelang peluncurannya akhir bulan ini, rincian informasi terkait Redmi Note 8 terus berdatangan.

Terbaru, lewat sebuah poster teaser yang diungah di jejaring sosal China Weibo, pihak Redmi mengonfirmasi bahwa smartphone tersebut bakal ditenagai dengan chipset gaming teranyar besutan MediaTek, yakni Helio G90T.

Disebutkan bahwa Redmi Note 8 akan meluncur pada 29 Agustus mendatang. Sub-brand dari Xiaomi ini juga menyertakan gambar ilustrasi chipset Helio G90T secara jelas pada poster tersebut.

Helio G90T sendiri diyakini bakal disematkan pada seri Redmi Note 8 varian 'Pro'. Varian ini bakal hadir dengan konfigurasi empat kamera dengan kamera utama beresolusi 64MP.

Sementara, ada juga Redmi Note varian reguler tanpa embel-embel 'Pro', yang disinyalir bakal hadir dengan chipset Helio G90 yang hanya mendukung kamera utama hingga 48MP.

Selain berbekal kamera dengan resolusi tinggi, seri Redmi Note 8 juga kabarnya akan disematkan fitur NFC. Jika kabar itu benar, maka Redmi Note 8 merupakan smartphone Redmi pertama yang memiliki NFC.

Fitur lainnya mencakup sensor pemindai sidik jari konvensional yang terletak di punggung, baterai dengan kapasitas jumbo, hingga layar dengan rasio screen-to-body yang tinggi.

#Redmi #Xiaomi #RedmiNote8 #MediaTek #Helio90T
BERITA TERKAIT
Xiaomi Uji Coba Tombol Penghenti Iklan di MIUI
(Dukung Pengembang Lokal) Xiaomi Gelar MIDC Indonesia
Pengguna Aktif MIUI di Indonesia Capai 24 Juta
Xiaomi Siapkan 4 Smartphone Berkamera 108MP?
Google Photos Punya Fitur Baru, Bisa Cetak Foto
Jadwal Update Android 10 untuk Smartphone Realme
Inilah Tempat Paling Sepi di Bumi

kembali ke atas