BOLA

Jumat, 23 Agustus 2019 | 17:11 WIB

Tandang ke Anfield, Guendouzi Ingin Balas Dendam

Andi Putra
Tandang ke Anfield, Guendouzi Ingin Balas Dendam
(Foto: goal)

INILAHCOM, London - Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi, optimistis bisa mengalahkan Liverpool di Anfield Stadium, pada pekan ke-3 Liga Premier Inggris, Sabtu (24/8/2019) besok.

Arsenal bertandang ke markas Liverpool dengan modal dua kemenangan di dua laga awal. Dan Guendozu mengatakan timnya sudah lebih baik dari musim lalu, ketika kalah 1-5 dari Liverpool.

Di laga musim lalu, Arsenal sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Ainsley Maitland-Niles. Tapi hattrick Roberto Firmino, dan masing-masing satu gol dari Mohamed Salah dan Sadio Mane, berhasil membalikkan keadaan dan memberi Arsenal kekalahan terburuk di musim tersebut.

Gelandang berusia 20 tahun itu sama sekali tidak mengharapkan permainan yang mudah, tapi ia yakin dengan kemampuan rekan setimnya untuk bangkit dan meraih kemenangan dari Liverpool besok.

"Musim lalu bukan waktu terbaik kami, tetapi kini sangat berbeda dengan musim lalu, ini adalah pertandingan baru dan tim baru jadi saya tidak melihat mengapa itu akan menjadi hasil yang sama," kata Guendouzi dilansir dari SkySports.

"Kami juga memiliki awal yang jauh lebih baik, musim lalu kami mulai dengan dua kekalahan tetapi musim ini kami sudah naik enam poin," lanjutnya.

"Kami memiliki tim yang lebih baik secara keseluruhan dan kami merasa senang dengan diri kami sendiri, kami memiliki tim yang baik dan kami percaya pada diri sendiri."

"Saya tahu kami bisa melakukannya dengan sangat baik, kami akan ke sana untuk menang dan saya yakin kami bisa mengalahkan tim Liga Premier mana pun," tandasnya menutup.

#MatteoGuendouzi #Arsenal #Liverpool #LigaInggris
BERITA TERKAIT
Napoli Ingin Amankan Tiga Poin dari Liverpool
(Grup E Liga Champions Eropa) Napoli Ingin Jegal Liverpool Seperti Musim Lalu
Mane dan Salah Sudah Baikan
Pep Tak Khawatir dengan Awal Musim City
Aubameyang Sesalkan Hasil Imbang dengan Watford
Tanggapan Emery Usai Arsenal Diimbangi Watford
Sempat Unggul Dua Gol Arsenal Diimbangi Watford

kembali ke atas