BOLA

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 06:11 WIB

Kante Diragukan Tampil Lawan Norwich

Reza Adi Surya
Kante Diragukan Tampil Lawan Norwich
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, London - N'Golo Kante diragukan tampil saat Chelsea menghadapi Norwich. Pemain asal Prancis itu akan terus dipantau apakah bisa bermain atau tidak.

Chelsea akan menghadapi Norwich di Carrow Road, Sabtu (24/8/2019). Laga ini wajib dimenangkan The Blues setelah di dua pertandingan sebelumnya kalah dari Manchester United dan diimbangi Leicester City.

Di saat butuh kemenangan, Frank Lampard justru mendapatkan kabar kurang bagus. Kante, yang merupakan pemain kunci di lini tengah Chelsea, diragukan tampil karena cedera yang dialaminya sepanjang pekan lalu.

"Kante mengalami cedera yang dialaminya sepanjang pekan. Kami akan memeriksa kondisinya dalam 24 jam ke depan untuk memastikan apakah fit untuk main. Dia mengalami cedera engkel," ujar Lampard, dikutip dari The Sun.

Di saat kondisi Kante yang masih 50-50 untuk main, Chelsea dipastikan tak bisa diperkuat bek tengahnya, Antonio Rudiger. Pemain asal Jerman sudah bermain penuh bersama tim U-23 Chelsea. Tapi, Lampard tak ingin mengambil risiko memaksannya main.

"Rudiger belum fit, tapi semoga pekan depan dia sudah bisa bermain bersama tim," tandasnya.

#Kante #Chelsea
BERITA TERKAIT
Mount dan Kante Diragukan Tampil Lawan Liverpool
Lihat Skuad Chelsea, Klopp Teringat Dortmund
(Liga Champions Eropa) Chelsea Dikalahkan Valencia, Debut Lampard Ternoda
Menanti Hasil Debut Lampard bareng Chelsea di UCL
Chelsea akan Kembali Diperkuat Hudson-Odoi
Semua Gol Chelsea di EPL Dicetak Pemain Inggris
Bekuk Wolves, Lampard Puji Pemain Muda Chelsea

kembali ke atas