BOLA

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:02 WIB

Arsenal Tak Mau Kalah Telak Lagi dari Liverpool

Arif Budiwinarto
Arsenal Tak Mau Kalah Telak Lagi dari Liverpool
(Foto: skysports)

INILAHCOM, London - Arsenal jumpa lawan berat, Liverpool, di pekan ketiga Liga Premier Inggris 2019-2020. Meriam London tak mau kalah besar lagi seperti musim lalu.

Arsenal dan Liverpool menjadi dua tim yang mampu meraih poin sempura hingga pekan kedua Liga Premier Inggris 2019-2020. Sama-sama mengemas nilai enam, The Reds saat ini berada di posisi pertama klasemen sementara, sementara Meraim London di posisi dua.

Bigmatch akan tersaji di Anfield Stadium saat Liverpool menjamu Arsenal pada pertandingan pekan ketiga, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Arsenal punya kenangan buruk main di Anfield, musim lalu mereka pulang dengan kekalahan telak 1-5.

Kesempatan kali ini, Arsenal tak mau menelan hasil serupa. Melihat komposisi skuad musim ini, The Gunners dinilai lebih tangguh.

Di jendela transfer musim panas ini, Arsenal mendatangkan banyak pemain top yaitu Nicolas Pepe, David Luiz dan Dani Ceballos.

"Tahun lalu bukanlah saat-saat terbaik kami, tapi ini sangat berbeda ketimbang musim lalu. Ini laga yang baru, tim yang baru, jadi saya tidak melihat hasilnya bakal sama," ujar Mateo Guendouzi kepada Skysports.

"Kami memulainya jauh lebih baik. Tahun lalu kami memulainya dengan dua kekalahan, tapi tahun ini kami sudah punya enam poin. Kami punya tim yang lebih baik secara keseluruhan dan merasa sudah baik. Kami yakin pada diri sendiri."

"saya tahu kami bisa melakukannya dengan baik baik. Kami akan melakukannya dan saya yakin kami bisa mengalahkan tim Liga Premier mana pun," pungkasnya.

#LigaInggris #Liverpool #Arsenal
BERITA TERKAIT
Napoli Ingin Amankan Tiga Poin dari Liverpool
(Grup E Liga Champions Eropa) Napoli Ingin Jegal Liverpool Seperti Musim Lalu
Mane dan Salah Sudah Baikan
Pep Tak Khawatir dengan Awal Musim City
Aubameyang Sesalkan Hasil Imbang dengan Watford
Tanggapan Emery Usai Arsenal Diimbangi Watford
Sempat Unggul Dua Gol Arsenal Diimbangi Watford

kembali ke atas