BOLA

Minggu, 25 Agustus 2019 | 00:09 WIB

Chelsea Akhirnya Menang, Ini Komentar Lampard

Reza Adi Surya
Chelsea Akhirnya Menang, Ini Komentar Lampard
(bbc)

INILAHCOM, Norwich - Chelsea akhirnya meraih kemenangan pertamanya di Liga Primer Inggris. Frank Lampard mengaku senang, tapi kecewa timnya kebobolan dua gol.

Berlaga di Carrow Road, Sabtu (24/8/2019), Chelsea menundukkan Norwich dengan skor 3-2. Tiga gol kemenangan Chelsea dicetak Tammy Abraham (2) dan Mason Mount. Dua gol Norwich dilesakkan Todd Cantwell dan Teemu Pukki.

Ini merupakan kemenangan pertama Chelsea di Liga Primer Inggris setelah di dua laga sebelumnya dikalahka Manchester United 0-4 dan imbang 1-1 melawan Leicester City.

"Ini ujian yang sulit dan Norwich akan mendapatkan banyak poin di sini karena mereka tim yang bagus," ujar Lampard, dikutip dari BBC.

"Saya tak suka dengan dua gol yang bersarang di gawang kami, tapi ada banyak eleman baik di permainan kami dan saya sangat senang," tambahnya.

Abraham menjadi bintang dengan mencetak dua gol. Lampard tak sungkan memuji penampilan pemain muda tersebut di laga ini.

"Saya sangat senang dengan penampilan Tammy dan dia mencetak dua gol bagus dan salah satunya gol kemenangan. Tapi saya ingin bicara soal semua pemain hari ini karena kami mengontrol pertandingan di hari yang sangat panas," katanya.

"Sejauh ini penampilan kami tak mencerminkan hasil akhir yang kami raih, tapi hari ini hasill akhirnya sesuai," tandasnya.

#Norwich #Chelsea
BERITA TERKAIT
Mount dan Kante Diragukan Tampil Lawan Liverpool
Lihat Skuad Chelsea, Klopp Teringat Dortmund
(Liga Champions Eropa) Chelsea Dikalahkan Valencia, Debut Lampard Ternoda
Menanti Hasil Debut Lampard bareng Chelsea di UCL
Chelsea akan Kembali Diperkuat Hudson-Odoi
Semua Gol Chelsea di EPL Dicetak Pemain Inggris
Bekuk Wolves, Lampard Puji Pemain Muda Chelsea

kembali ke atas