BOLA

Senin, 26 Agustus 2019 | 00:19 WIB

Antonio Conte Ingin Maksimalkan Setiap Peluang

Andi Putra
Antonio Conte Ingin Maksimalkan Setiap Peluang
(football-italia)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan akan mengarungi kompetisi Serie A Italia musim 2019-20 bersama pelatih baru Antonio Conte.

Perjalanan Inter dan Conte dimulai dengan menjamu tim promosi, Lecce, di San Siro pada pertandingan perdana, Selasa (27/8/2019) dini hari WIB.

Conte pun bertekad membawa Inter ikut bersaing dalam perebutan scudetto, di mana dalam dua musim terakhir dua pesaing teratas selalu dihuni oleh Juventus dan Napoli.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin memaksimalkan peluang satu persen untuk bersaing demi kemenangan. Kami sedang membangun sesuatu yang penting di sini dan saya dapat mengatakan bahwa persaingan telah dimulai," kata Conte dikutip dari Football Italia.

Sementara itu, Juventus dan Napoli mengawali musim 2019-20 ini dengan sama-sama meraih kemenangan pada pertandingan pertama.

"Kami bertujuan untuk menutup celah yang cukup besar, dari dua besar Juventus dan Napoli. Saya tidak menetapkan batasan, hanya waktu yang akan mengatakan apa yang kami perjuangkan, tetapi kami harus bekerja lebih baik daripada yang lain jika kami ingin mencapai sesuatu yang luar biasa," lanjutnya.

"Selain investasi dan bala bantuan, sangat penting untuk membangun fondasi yang kuat. Kami harus berkonsentrasi pada diri sendiri dan membuat penggemar kami bangga. Jika kami mengelolanya, maka itu adalah langkah besar ke depan," tutupnya.

#AntonioConte #SerieA #Italia #InterMilan
BERITA TERKAIT
(Derby Milan) Hadapi Inter, AC Milan Harus Nikmati Pertandingan
AC Milan Ingin Menangkan Derby della Madonnina
Slavia Praha Siap Beri Kejutan buat Inter
Pelatih Verona: Kami Layak Raih Poin atas Milan
Kalahkan Udinese, Inter Milan Kokoh di Puncak
Fiorentina Vs Juventus Berakhir Skor Kaca Mata
Conte: Inter Sudah Siap Secara Fisik dan Mental

kembali ke atas