NASIONAL

Senin, 26 Agustus 2019 | 14:54 WIB

Eks Kapolsek Pancoran Mas Dianiaya Sopir Angkot

Happy Karundeng
Eks Kapolsek Pancoran Mas Dianiaya Sopir Angkot
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan kabar mantan Kapolsek Pancoran Mas, Depok, Kompol Nadapdap dianiaya sopir angkot T-19 jurusan Depok-Kampung Rambutan di depan Taman Melati, Jalan Margonda Raya, Depok pada Jumat (23/8/2019).

"Iya benar ditangani Polres Depok," katanya di Jakarta, Senin (26/8/2019).

Atas kejadian itu, Kepala Unit (Kanit) IV Kamneg Diiintelkam Polda Metro Jaya ini mendapatkan luka-luka dibagian wajah dan bibir.

Nadapdap juga sudah membuat laporan terkait kasus penganiayaan yang menimpanya. Laporan itu tertuang dalam nomor LP/1847/K/VII/2019/PMJ/Resta Depok, tanggal 24 Agustus 2019 dalam perkara Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHP.

Berdasarkan informasi yang didapat, peristiwa itu terjadi saat Nadapdap mengemudikan mobolnya untuk bertugas menjaga keamanan saat pertandingan sepakbola di Stadion Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara.

Saat melewati Jalan Margonda, Depok, muncul angkot T-19 yang melaju kencang dan berjalan zig zag. Saat itu, Nadapdap menegur sopir angkot dan terjadi cek cok diantara keduanya. Setelah itu, korban langsung dianiaya di lokasi. [rok]

#Polri
BERITA TERKAIT
Pelantikan Presiden Bukan Target Teroris
Polri: Tak Ada Upaya Gangguan Pelantikan Presiden
Logis Jika Polri Larang Demo Jelang Pelantikan
Polri Didesak Sita Aset Sertifikat PT GWP
106 Pengungsi Kembali, Polri Sebut Wamena Kondusif
Hemat Biaya, Polri Duga Korporasi Sengaja Karhutla
Polri Duga Akbar Luka Bukan Karena Dianiaya Polisi

kembali ke atas