TEKNOLOGI

Rabu, 28 Agustus 2019 | 09:09 WIB

Sembunyikan Lubang Kamera Selfie di Galaxy Note 10

Sembunyikan Lubang Kamera Selfie di Galaxy Note 10
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Bekerja sama dengan sejumlah desainer, Samsung meluncurkan sejumlah wallpaper unik untuk perangkat Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+.

Menariknya, wallpaper ini didesain sedemikian rupa agar ketika dipasang, duo smartphone anyar itu tampak seperti tidak memiliki lubang kamera selfie.

Seperti diketahui, Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ memang mengusung desain layar 'Infinity-O Display' guna mewadahi kamera selfie yang mereka miliki.

Setidaknya ada sembilan wallpaper baru yang bisa diunduh oleh pengguna. Kesembilan wallpaper ini dibuat oleh desainer yang berbeda.

Desainer dengan akun Instagram @trnz.who, misalnya, membuat wallpaper yang menggambarkan seseorang yang tengah bermain gitar elektrik.

Pada bagian kamera selfie tampak dibuat menyerupai lubang audio jack. Sehingga saat disematkan pada Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+, smartphone tampak tidak memiliki lubang kamera selfie.

Adapun desainer dengan akun @Ketnipz membuat wallpaper yang berisi sejumlah lampion. Uniknya, satu dari banyaknya lampion yang ada dibekali dengan mata dan salah satu mata ini diletakkan tepat di lubang kamera selfie.

Dengan demikian, lubang kamera selfie tampak tertutup dan smartphone terlihat lapang dengan layar.

Jika tertarik, pengguna Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ bisa mengunduh beragam wallpaper baru ini di tautan berikut langsung dari smartphone mereka secara gratis.

#Samsung #GalaxyNote10 #wallpaper #desainer
BERITA TERKAIT
Samsung Bekali Galaxy S11 dengan Kamera Periskop?
Samsung Berdayakan Kreativitas Warga Kamal Muara
Samsung Siapkan Kehadiran Galaxy Note 10 Lite?
Gaet Dana-Gopay, Samsung Pay Meluncur di Indonesia
Samsung Rilis Chromebook 4 dalam Dua Ukuran Layar
Samsung Patenkan Ponsel Layar Fleksibel Geser
Tutup Pabrik, Samsung Bagi-bagi Ponsel ke Karyawan

kembali ke atas