BOLA

Rabu, 28 Agustus 2019 | 13:35 WIB

Teco Harap Dukungan Penuh Fans Bali United

Reza Adi Surya
Teco Harap Dukungan Penuh Fans Bali United
(Foto: baliutd)

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra berharap dukungan penuh penonton saat menghadapi Borneo FC, Rabu (28/8/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Teco juga meminta anak asuhnya fokus sepanjang laga.

Bali United sedang dalam kondisi bagus jelang laga ini. Apalagi mereka termotivasi terus menjaga posisi di puncak klasemen Liga 1 2019. Meski demikian, Teco tak memandang remeh lawan. Dia meminta fans Serdadu Tridatu memenuhi stadion memberikan dukungan.

"Sama seperti sebelumnya dimana kami bermain tiga hari sekali dan kami memang lebih fokus pada recovery pemain. Kami sadar pertandingan melawan Borneo FC tidak akan mudah. Kami berharap dukungan penuh dari suporter agar kami bisa tampil semangat dan meraih hasil positif," ujar Teco, di laman resmi klub.

"Tim Borneo FC bermaterikan pemain-pemain berkualitas. Kami wajib menjaga fokus dan konsentrasi ketika hilang bola. Seperti halnya di pertandingan sebelumnya, kami bisa bermain secara seimbang ketika bertahan dan menyerang. Itu juga yang harus kami lakukan di pertandingan," katanya.

Teco akan bertemu dengan mantan anak asuhnya di Persija, Renan Silva. Pelatih asal Brasil tak sungkan memuji pemain yang juga pernah merumput di Liga Thailand.

"Renan adalah pemain yang musim lalu saya bawa ke Persija. Saya sudah kenal dia ketika tim saya melawan dia di Liga Thailand. Saya rasa dia pemain yang tampil sangat bagus saat di Persija karena dia mampu adaptasi dengan cepat. Kami juga memenangkan banyak pertandingan musim lalu," tambahnya.

"Tapi tahun ini situasi kami berbeda. Renan ke Borneo FC dan saya di Bali United. Saya rasa proses adaptasi dia di Borneo FC juga bagus dengan beberapa gol yang sudah dicetak. Bagi saya dia merupakan gelandang serang yang memiliki akurasi umpan dan tendangan berkualitas dengan kaki kirinya," tandasnya.

#BaliUnited #BorneoFC
BERITA TERKAIT
Dilirik Klub Thailand, Begini Tanggapan Spaso
(Kualifikasi Piala Dunia 2022) Laga Bersejarah Korut Vs Korsel Berakhir Imbang
(Kualifikasi Piala Eropa 2020) Imbangi Swedia, Spanyol Lolos ke Piala Eropa 2020
(Kualifikasi Piala Eropa 2020) Italia Bungkam Liechtenstein 5-0
(Kualifikasi Piala Dunia 2022) Kalah dari Vietnam, Indonesia Harus Introspeksi
Ini Daftar Kandidat Peraih Golden Boy Awar 2019
(Kualifikasi Piala Dunia 2022) Vietnam Pecahkan Rekor 28 Tahun di Indonesia

kembali ke atas