BOLA

Rabu, 28 Agustus 2019 | 22:41 WIB

Bali United Menang, Semen Padang Imbang

Andi Putra
Bali United Menang, Semen Padang Imbang

INILAHCOM, Jakarta - Semen Padang FC berhasil meraih satu poin di kandang Madura United. Sementara Bali United mengamankan tiga poin di kandang sendiri atas Borneo FC.

Madura United vs Semen Padang FC

Semen Padang FC berhasil membawa pulang satu poin dari kandang Madura United, usai bermain imbang 1-1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Rabu (28/8/2019), pada laga tunda pekan ketujuh.

Sempat tertinggal di babak kedua karena gol bunuh diri yang dilakukan Agung Prasetyo di menit ke-18, Semen Padang mampu menyamakan kedudukan di menit ke-78.

Karl Max Barthelemy mencetak gol penyeimbang, setelah sepakan kerasnya dari luar kontak penalti merobek jala gawang Muhammad Ridho.

Meski demikian, hasil tersebut belum mampu mengangkat posisi Semen Padang di dasar klasemen, yang mengoleksi 11 poin dari 15 pertandingan.

Sementara posisi Madura United tidak terseger di urutan ketiga, dengan raihan 27 poin dari 16 laga. Tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen, Bali United.

Bali United vs Borneo FC

Bali United berhasil meraih kemenangan saat menjamu Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, dalam kemenangan 2-1 pada laga tunda pekan ketujuh Liga 1 2019.

Dua gol Bali United diborong oleh Ilija Spasojevic (6' dan 55'), sementara satu gol balasan Borneo dicetak oleh Renan da Silva di menit ke-79.

Di laga ini Borneo FC harus bermain dengan sepuluh pemain di menit ke-79, setelah Abdul Rachman diusir wasit keluar lapangan karena menerima kartu kuning kedua.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Bali United semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 40 poin dari 16 laga, unggul delapan angka dari Tira Persikabo yang menempati posisi kedua. Sementara Borneo tertahan di urutan keenam dengan raihan 24 poin.

#BaliUnited #SemenPadangFc #Liga1
BERITA TERKAIT
Hamka Hamzah Absen Perkuat Arema di Dua Laga
Laga Persib vs Arema Digelar Pertengahan November
Persija Berharap The Jakmania Penuhi Stadion
Pertandingan Persib Vs Persebaya Digelar di Bali
Laga Tira-Persikabo vs BFC Terancam Ditunda
Laga Tunda Liga 1 Dimainkan Ketika FIFA Match Day
Ardi Idrus Kecewa Persib Harus Main di Bali

kembali ke atas