BOLA

Jumat, 30 Agustus 2019 | 21:45 WIB

Laga Persipura Vs Bali United Ditunda

Reza Adi Surya
Laga Persipura Vs Bali United Ditunda
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2019 antara Persipura Jayapura melawan Bali United yang dijadwalkan digelar, Minggu (1/9/2019) resmi ditunda.

Penundaan pertandingan antara Persipura melawan Bali United yang sejatinya digelar di Stadion Mandala, Jayapura, secara resmi diumumkan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Penundaan murni dikarenakan situasi yang kurang ideal. Hal ini sudah kami koordinasikan secara langsung dengan pihak Persipura," ungkap manajer kompetisi PT LIB, Asep Saputra.

Berikutnya, PT LIB akan segera mengatur jadwal laga tunda tersebut dengan menyesuaikan agenda pertandingan yang akan dilakoni kedua tim di Liga 1 2019.

Pertemuan kedua tim merupakan salah satu pertandingan yang ditunggu banyak pihak. Bali United sebagai sang pemuncak klasemen, menunjukkan prestasi yang mentereng. Dalam lima laga terakhirnya, tim besutan Stefano Cugurra itu selalu mendulang kemenangan.

Sedangkan Persipura belakangan juga menunjukkan tren yang positif. Dalam empat laga terakhirnya, mereka mampu mendulang tiga kemenangan dan sekali imbang. Hingga laga ke-16, Mutiara Hitam menduduki peringkat ke-9 dengan koleksi 20 poin.

#Persipura #BaliUnited #Liga1
BERITA TERKAIT
PSM Memang Layak Menang Besar dari Arema FC
PSM Hajar Arema FC 6-2
Main di Bali Supardi Berharap Bobotoh Tetap Datang
Semen Padang Tumbangkan Persija 2-1
Hamka Hamzah Absen Perkuat Arema di Dua Laga
Laga Persib vs Arema Digelar Pertengahan November
Persija Berharap The Jakmania Penuhi Stadion

kembali ke atas