BOLA

Sabtu, 31 Agustus 2019 | 23:04 WIB

Manchester City Menang, Chelsea Imbang

Andi Putra
Manchester City Menang, Chelsea Imbang
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester City mampu meraih kemenangan pada pekan keempat Liga Premier Inggris, Sabtu (31/8/2019) malam WIB. Sementara Chelsea harus puas bermain imbang.

Manchester City vs Brighton & Hove Albion

The Citizen meraih tiga poin ketika menjamu Brighton di Etihad Stadium, dalam kemenangan empat gol tanpa balas. Juara bertahan masih terlalalu tangguh untuk tim tamu.

Empat gol City dicetak oleh Kevin De Bruyne (2'), Sergio Aguero dua gol (36', 55') dan ditutup oleh gol Bernardo Silva di menit ke-79.

Dengan hasil ini City belum terkalahkan di empat laga awal. Kini mereka berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 10 poin.

Namun, posisi City masih berpeluang digeser oleh Liverpool yang berada di posisi kedua dengan sembilan poin dan belum memainkan pekan keempat.

Liverpool akan memainkan pekan keempat ketika bertandang ke markas Burnley, Turf Moor Stadium, Sabtu (31/8/2019) malam ini WIB.

Chelsea vs Sheffield United

Sementara itu Chelsea mengamankan tiga poin dari Sheffield, karena gol bunuh diri yang dicetak Kurt Zouma di menit akhir babak kedua sehingga laga berakhir imbang 2-2.

Bertanding di Stamford Bridge, Chelsea mampu unggul 2-0 di sepanjang babak pertama lewat dua gol Tammy Abraham di menit ke-19 dan ke-43.

Sheffield mampu memperkecil ketertinggalan mereka di menit awal babak kedua, melalui gol yang dicetak Callum Robinson di menit ke-46.

Alih-alih meraih mengamankan kemenangan, Chelsea malah mendapat petaka. Semenit menjelang laga usai, Kurt Zouma, salah mengantisipasi bola sehingga masuk ke gawang sendiri. Skor pun menjadi imbang 2-2, dan bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini Chelsea baru sekali meraih kemenangan dari empat laga awal. Kini mereka berada di urutan kesembilan klasemen sementara dengan lima poin, kalah selisih gol dari Sheffield yang setingkat di atas mereka dengan poin sama.

#ManchesterCity #Chelsea #LigaInggris
BERITA TERKAIT
(Liga Champions Eropa) Chelsea Dikalahkan Valencia, Debut Lampard Ternoda
Klopp Akui Manchester City Tim Terbaik di Dunia
Menanti Hasil Debut Lampard bareng Chelsea di UCL
Pep Tak Khawatir dengan Awal Musim City
Aubameyang Sesalkan Hasil Imbang dengan Watford
Chelsea akan Kembali Diperkuat Hudson-Odoi
Tanggapan Emery Usai Arsenal Diimbangi Watford

kembali ke atas