BOLA

Senin, 02 September 2019 | 04:34 WIB

Hasil Lawan Soton Bikin Juan Mata Frustrasi

Arif Budiwinarto
Hasil Lawan Soton Bikin Juan Mata Frustrasi
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Juan Mata tak bisa menutupi perasaan kecewa setelah Manchester United kembali gagal meraih poin. United harus segera memperbaiki penyelesaian akhir jika ingin mengakhiri tren kurang oke di awal musim.

United harus puas bermain imbang 1-1 melawan Southampton di St Mary's Stadium, Sabtu (31/8/2019) malam kemarin. Tampil di depan publik sendiri, Setan Merah sempat unggul terlebih dulu berkat gol Daniel James di babak pertama.

Namun, kemenangan United buyar setelah Jannik Vestergaard mencetak gol penyeimbang pada menit ke-58. Pada laga tersebut, The Red Devils sebenarnya punya banyak peluang mencetak gol.

Statistik mencatat Setan Merah mampu mengarahkan delapan shots on target, sedangkan Soton cuma sekali melepaskan percobaan tepat ke gawang.

Bagi United, ini merupakan pertandingan ketiga mereka gagal meraih poin sempurna setelah di pekan perdana menekuk Chelsea 4-0. Sebelumnya, mereka cuma bisa meraih satu poin saat ditahan imbang Wolverhampton Wanderers (1-1) kemudian kalah dari Crystal Palace (1-2).

"Kami membuang dua poin dari laga melawan Southampton. Kami berharap bisa membawa pulang poin penuh dari laga tersebut," ujar Juan Mata.

"Kami terlihat frustrasi pada laga tersebut. Hal itu tidak perlu terjadi karena kami yang mencetak gol pertama."

"Kesalahan kami adalah tidak bisa mencetak gol kedua. Padahal, kami memulai musim ini dengan hasil positif saat menang 4-0 atas Chelsea," ia menambahkan.

United punya kesempatan memperbaiki efisiensi pertandingan saat jeda internasional. Setelah itu, mereka akan menjamu Leicester City di Old Trafford pada pertandingan pekan kelima tanggal 14 September mendatang.

#LigaInggris #ManUtd #Southampton #JuanMata
BERITA TERKAIT
(Liga Europa 2019-2020) 3 Pemain Muda Jadi Starter Saat MU Jamu Astana
Klopp Akui Manchester City Tim Terbaik di Dunia
Pep Tak Khawatir dengan Awal Musim City
Aubameyang Sesalkan Hasil Imbang dengan Watford
Tanggapan Emery Usai Arsenal Diimbangi Watford
Sempat Unggul Dua Gol Arsenal Diimbangi Watford
Bekuk Wolves, Lampard Puji Pemain Muda Chelsea

kembali ke atas