BOLA

Selasa, 03 September 2019 | 17:18 WIB

Jadon Sancho Pertimbangkan Pindah ke La Liga

Andi Putra
Jadon Sancho Pertimbangkan Pindah ke La Liga
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Dortmund - Pemain muda Borussia Dormund, Jadon Sancho, tak menutup kemungkinan untuk pindah ke La Liga Spanyol di masa depan.

Penampilan Sancho bersama Dortmund telah menarik perhatian klub-klub besar Eropa. Dari 27 penampilan, pemain 19 tahun itu mencetak 14 gol dan 20 assists untuk Dortmund.

Salah satu klub yang telah menyatakan ketertarikkan mereka untuk mendatangkan pemain internasional Inggris itu di masa depan adalah Manchester United.

Meski belum memberitahu ke mana ia akan pindah suatu saat nanti, tapi Sancho memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan salah satu klub Spanyol.

"Saya tidak bisa mengatakan masa depan saya. Saya tidak keberatan untuk pindah ke La Liga, tetapi kami belum tahu," ungkapnya dikutip dari Goal.

"Saya senang bahwa saya bermain untuk tim utama. Saya hanya membantu tim saya dan belajar setiap hari ketika saya berada di lapangan," tambahnya.

Sancho memulai musim baru 2019-20 dengan baik dengan Dortmund, di mana ia mencetak dua gol dan tiga assists dalam tiga pertandingan awal Bundesliga Jerman.

#JadonSancho #BorussiaDortmund
BERITA TERKAIT
Ter Stegen Minta Barca Belajar dari Kegagalan
Sudah Negosiasi, Sancho akan Pindah ke MU?
Bukan Kemenangan Mudah PSM AtasTira-Persikabo
Arsenal Kalahkan Eintracht Frankfurt 3-0
Tira-Persikabo Kalah Coach RD Tak Salahkan Pemain
Dukungan Teco untuk Persija Lewati Masa Sulit
Usai Diimbangi Slavia Praha Pemain Inter Berseteru

kembali ke atas