OLAHRAGA

Selasa, 03 September 2019 | 15:18 WIB

Hendra Setiawan Kembali Mendapatkan Bonus

Andi Putra
Hendra Setiawan Kembali Mendapatkan Bonus
(Foto: PBSI)

INILAHCOM, Jakarta - Hendra Setiawan kembali mendapat bonus atas prestasi meraih gelar Juara Dunia 2019 bersama Mohammad Ahsan. Kali ini PB Jaya Raya yang mengucuri bonus.

Tidak hanya Hendra/Ahsan. PB Jaya Raya juga memberikan bonus kepada tiga atlet mereka yang meraih medali perunggu, Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Muhammad Rian Ardianto.

Hendra dihadiahi bonus sebesar Rp. 500 juta, sedangkan Greysia, Apriyani dan Rian masing-masing mendapat Rp. 125 juta. Penyerahannya dilangsungkan pada Selasa (3/9), di GOR Jaya Raya Bintaro.

Namun pada kesempatan ini Greysia, Apriyani, dan Rian tidak dapat hadir karena tengah berada di Taiwan guna mengikuti kejuaraan Chinese Taipei Open 2019.

"Terima kasih banyak kepada Jaya Raya yang selalu mengapresiasi atlet-atlet berprestasi, bukan cuma saya, tapi yang lain juga. Semoga saya bisa terus berprestasi dan adik-adik saya juga," tutur Hendra dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Hendra/Ahsan menjadi jawara di Kejuaran Dunia 2019 usai menundukkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), dengan skor 25-23, 9-21, 21-15. Bagi Hendra ini adalah gelar keempat yang diraihnya setelah 2007 (bersama Markis Kido), 2013 dan 2015 bersama Ahsan.

Sementara itu bagi Greysia/Apriyani, itu merupakan medali perunggu kedua mereka di kejuaraan dunia. Tahun lalu mereka meraih medali perunggu di Nanjing, Tiongkok. Sedangkan untuk Rian, ini adalah medali kejuaraan dunia pertamanya yang ia dapat, berpasangan dengan Fajar Alfian.

Dalam kesempatan ini, Ketua PB Jaya Raya yang juga legenda hidup Rudy Hartono, mengapresiasi kerja keras Hendra dan berharapa prestasinya tersebut bisa memotivasi pemain-pemain muda.

"Luar biasa Hendra, empat kali juara dunia. Saya saja cuma sekali (jadi juara dunia). Jadi juara dunia sekarang memang tidak mudah," kata Rudy dalam sambutannya.

"Jadi juara dunia di usia 35 tahun, ini memang patut dapat penghargaan, adalah hal yang sangat wajar bagi PB Jaya Raya untuk memberikan penghargaan dan bisa menjadi motivasi juga untuk pemain-pemain muda," tutupnya.

PB Jaya Raya tak hanya mengapresiasi para atletnya, tetapi juga pelatih. Kepala Pelatih Ganda Putra PBSI Herry Iman Pierngadi mendapat bonus sebesar Rp. 50 juta. Sedangkan Kepala Pelatih Ganda Putri PBSI Eng Hian, dihadiahi bonus senilai Rp. 30 juta.

#HendraSetiawan #JuaraDunia #Bonus #PbJayaRaya
BERITA TERKAIT
Ini Kunci Kesuksesan Hendra/Ahsan
(Vietnam Open Super 100) Indonesia Raih Satu Gelar Juara di Vietnam
Timnas Spanyol Juara Piala Dunia Basket 2019
Marc Marquez Juara MotoGP San Marino 2019
Vinales Raih Pole Position MotoGP San Marino
Situs Porno Ingin Sponsori Nama Stadion Miami Heat
Tekad Kadestam Pertahankan Gelar One Welterweight

kembali ke atas