HIBURAN

Selasa, 03 September 2019 | 15:45 WIB

Andrew White Alih Profesi?

Mia Umi Kartikawati
Andrew White Alih Profesi?
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Aktor dan pemain sinetron, Andrew White, melalui akun instagramnya menyampaikan kepada para fans dan followersnya ia ingin mencoba profesi social media admin.

Dalam kesehariannya, sebenarnya Andrew sibuk tapi dia ingin mencoba menjadi admin atau yang biasa disebut mimin, untuk mengelola akun Instagram milik sebuah brand.

Alasan Andrew ingin menjadi mimin adalah, ingin merasakan kesibukan profesi mimin media sosial, suatu hal yang berbeda dengan pekerjaan hariannya yang sangat mobile karena langsung terjun ke lapangan diterpa panas matahari untuk mengontrol proyek-proyek pembangunan yang dikerjakan oleh karyawannya.

Selama ini, Ia seperti pengguna media sosial pada umumnya, mengunggah foto dan video healthy active lifestyle-nya yang dipenuhi dengan berolahraga di gym, berlari serta travelling.

Sama seperti pengguna media social pada umumnya, Andrew hanya menggunakan media sosialnya dari sisi pengguna pribadi, bukan dari sisi brand. Hal inilah yang menarik perhatian dan rasa ingin tahunya.

Iya, ingin merasakan jadi anak agency periklanan yang handle social media dari sebuah brand. Kayaknya seru bisa bikin konten yang menarik, balesin pertanyaan atau komen netizen, kata Andrew seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa, (03/09/2019).

Masih menurutnya, jadi mimin adalah salah satu pengalaman yang bakal bikin deg-degan.

"Karena takut salah nulis pas balesin komen-komen netizen, soalnya ini atas nama brand, kalau atas nama saya sendiri bisa santai, tambah Andrew.(tka)

#profesi #adrewwhite #aktor #pemain #sinetron #indonesi
BERITA TERKAIT
Andrew White Jalani Profesi Seperti Anak Milenial
Biar Hoki, Yessy Bintang Ingin Ganti Nama Panggung
Dwiki Dharmawan Bawa Kendang Sunda ke Johannesburg
Sukses Akting, Felicya Angellista Terjun ke Musik
Lagu Anggun Wara Wiri di Tangga Lagu di Amerika
Film Martabak Bangka Tak Sekadar Soal Kuliner Khas
Konser Sound From The Football Digelar di Jakarta

kembali ke atas