BOLA

Rabu, 04 September 2019 | 22:08 WIB

Matic: Saya Tak Punya Masalah dengan Solskjaer

Andi Putra
Matic: Saya Tak Punya Masalah dengan Solskjaer
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Nemanja Matic mengaku tidak memiliki masalah dengan Ole Gunnar Solskjaer, meski sedikit mendapatkan menit bermain bersama Manchester United.

Dari empat pertandingan awal Liga Premier Inggris musim 2019-20, Matic dimainkan di satu pertandingan selama 22 menit ketika United ditahan imbang Southampton 1-1 akhir pekan lalu. Selebihnya ia hanya duduk di bangku cadangan.

Matic dinilai kalah bersaing dengan gelandang United yang lainnya, di mana Solskjaer lebih memilih duo gelandang Paul Pogba dan Scott McTominay untuk mengisi lini tengah The Red Devils.

Berbicara menjelang pertandingan kualifikasi Euro 2020 antara Serbia melawan Portugal, Matic mengatakan ia tidak memiliki masalah dengan Solskjaer meski minim mendapatkan menit bermain.

"Dalam dua atau tiga pertandingan pertama, dia (Solskjaer) menentukan tim tanpa saya," kata gelandang bertahan internasional Serbia itu dikutip dari Goal.

"Saya bekerja sekeras yang saya bisa, kami menghormati keputusan itu. Saya harus menunjukkan kepadanya bahwa dia salah (meninggalkan saya) dan membawa saya kembali ke tempat saya berada," lanjutnya.

"Tidak ada masalah. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak setuju dengannya, tetapi dia harus memutuskan tim," tandasnya menutup.

#ManchesterUnited #LigaInggris #NemanjaMatic #OleGunn
BERITA TERKAIT
Pep Tak Khawatir dengan Awal Musim City
Aubameyang Sesalkan Hasil Imbang dengan Watford
Tanggapan Emery Usai Arsenal Diimbangi Watford
Sempat Unggul Dua Gol Arsenal Diimbangi Watford
Bekuk Wolves, Lampard Puji Pemain Muda Chelsea
Kalahkan Leicester, Solskjaer Kurang Puas
Berhasil Comeback, Ini Kata Virgil van Dijk

kembali ke atas