BOLA

Jumat, 06 September 2019 | 22:10 WIB

Tebas Ingin CR7 & Mourinho Kembali ke La Liga

Andi Putra
Tebas Ingin CR7 & Mourinho Kembali ke La Liga
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Presiden La Liga, Javier Tebas, ingin Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho kembali berkarier di turnamen kasta teratas sepak bola Spanyol itu.

Menurut Tebas, Ronaldo dan Mourinho paling laku di Spanyol dan mereka berdua memiliki nilai untuk mempromosikan turnamen mereka.

Ronaldo dan Mourinho pernah berkarier di Spanyol, ketika mereka berdua bekerja sama di Real Madrid, pada musim 2009-10 hingga 2012-13.

"Saya ingin Cristiano Ronaldo kembali dan Jose Mourinho menjadi pelatih salah satu tim Spanyol. Dia pelatih hebat dan memiliki nama besar untuk mempromosikan liga kami," harap Tebas dikutip dari Marca.

Kini Ronaldo berkarier di Italia sebagai pemain Juventus, sementara Mourinho belum memiliki klub yang dilatih semenjak meninggalkan Manchester United akhir tahun lalu.

Lebih lanjut, Tebas mengaku terkejut ketika Ronaldo meninggalkan Madrid dan bergabung dengan Juve di awal musim lalu. Dan kepergian kapten timnas Spanyol itu sangat memperngaruhi La Liga Spanyol.

"Saya pikir kepergiannya sangat mempengaruhi kita. Saya lebih syka Liga Spanyol dengan Ronaldo di dalamnya daripada tidak," pungkasnya menutup.

#JavierTebas #CristianoRonaldo #JoseMourinho #LaLiga
BERITA TERKAIT
Rumah Kemalingan Iago Aspas Rugi Rp 1,5 Miliar
Sporting Ingin Gunakan Nama CR7 Jadi Nama Stadion
Van der Sar: De Ligt Sama dengan CR7
Barca Masih Punya Utang Transfer Coutinho
Barcelona Resmi Pecat Victor Valdes
Pique Sengaja Cari Kartu Kuning Demi El Clasico?
Bobol Gawang Sevilla, Messi Ukir Rekor Baru

kembali ke atas