HIBURAN

Minggu, 08 September 2019 | 07:47 WIB

Perdana, Fiersa Besari Unjuk Gigi di Soundrenaline

Perdana, Fiersa Besari Unjuk Gigi di Soundrenaline
(inilahcom)

INILAH.COM, Bali - Festival musik Soundrenaline 2019 menjadi ajang pembuktian bagi karier musik Fiersa Besari. Ia berkesempatan tampil perdana di ajang musik terbesar se-Asia Tenggara yang digelar di GWK, Bali.

Fiersa patut berbangga, sebab ajang musik yang sudah memasuki tahun ke-17 ini mengantarnya naik satu level sebagai seorang solois.

"Tampil untuk pertama kali di Soundrenaline, tentunya sangat exited banget bagi saya," kata Fiersa saat jumpa pers di Soundrenaline 2019, di GWK, Bali, Sabtu (7/9/2019).

Perjalanan penyanyi sekaligus penulis novel dan puisi ini terbilang penuh liku. Soundrenaline bagi Fiersa menjadi bagian penting dari perjalanan kariernya di industri musik.

"Saya ingat banget dulu tahun 2012 saya di Soundrenaline masih sebagai kru band lain. Dan sekarang saya bisa tampil di ajang sebesar ini bersama band dan musisi yang dulu hanya bisa saya lihat mereka di panggung," ungkapnya.

Mendapat kesempatan emas di Soundrenaline tak disia siakan oleh Fiersa. Ia pun mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk aksi perdananya di festival musik tahunan itu.

"Di sini kami spesial latihan lagi untuk persiapan. Spesialnya, ada lagu yang memang pertama kalinya saya dibawakan di panggung Soundrenaline," ujarnya.

Lebih dari itu, Fiersa juga bersemangat karena ajang tersebut menjadi reuni bagi para musisi. Terutama untuk bertukar ide dan pengalaman.

"Senang banget bisa sepanggung sama band yang dulu saya idolakan. Senangnya itu karena bisa reunian di sini. Kayak lebarannya musisi," demikian Fiersa Besari.

Sekedar informasi, Soundrenaline ke-17 yang mengusung tema "The Spirit of All Time" digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada tanggal 7-8 September 2019. Selain Fiersa Besari, gelaran Soundrenaline 2019 pada hari pertama juga menampilkan sederat band ternama, diantaranya Pee Wee Gaskins, Gym and Swim, Maliq & D'Essentials, Seringai, PADI Reborn, Suede di Stage A.

Kemudian Tashoora, diikuti Parau, Gugun Blues Shelter, Elephant Kind, The SIGIT, Jamrud, dan ditutup oleh Diskoria berada di Celebration Stage. Sedangkan di All Time Stage dimeriahkan oleh Reality Club, Mellow Fellow, Adhitia Sofyan, Sobs, Base Jam, Fiersa Besari, Tuan Tigabelas, dan ditutup Jason Ranti. [adc]

#FiersaBesari #Soundrenaline2019
BERITA TERKAIT
Navicula di Soundrenaline:Bali Bukan Pulau Plastik
Menikmati Soundrenaline & Serunya Berkemah di GWK
"Selamat Pagi" RAN Buka Aksi di Soundrenaline 2019
Seringai Bakar Semangat Soundrenaline 2019 Hari I
Karya Seni Epik Jadi Suguhan Soundrenaline ke-17
Biar Hoki, Yessy Bintang Ingin Ganti Nama Panggung
Dwiki Dharmawan Bawa Kendang Sunda ke Johannesburg

kembali ke atas