GAYA HIDUP

Minggu, 08 September 2019 | 08:55 WIB

Teknologi Estetika Ini Jadi Trend Putihkan Wajah

Teknologi Estetika Ini Jadi Trend Putihkan Wajah
(Foto: ist)

INILAH.COM, Jakarta - Perkembangan teknologi di bidang estetika mengalami kemajuan. Terbaru hadir temuan yang diklaim dapat membuat wajah putih merona dan tampil kinclong.

Hal tersebut disampaikan oleh dr. Evelyne Anggun, Dipl. AAAM dari Derma Pro Aesthetic Medicine Clinic.

"Permintaan memiliki kulit putih yang instan salah satunya karena terhalang waktu dan jarak. Akhirnya muncul berbagai treatment beauty whitening seperti Luxury Glow yang aman dengan cara diinfus," kata Evelyne Anggun dalam tertulis, baru-baru ini.

Selain wajah lebih putihbersih, treatment ini menurut Evelyne juga mampu menghilangkan flek karena sinar matahari, bekas-bekas jerawat, komedo atau bintik-bintik hitam.

"Selain untuk wajah, bisa untuk mencerahkan tubuh. Ini terobosan di dunia medis," urainya.

Saat ini, perawatan wajah tidak melulu dari kaum hawa. Evelyne menyebut jika banyak pasien laki-laki yang datang karena sadar akan pentingnya penampilan dan kesehatan kulit wajah.

"Bukan hanya perempuan, laki-laki bahkan sudah lumayan banyak. Ada kenaikan dari sebelumnya, dulu di bawah 10 persen," ujar Evelyne.

Evelyne menambahkan, sebelum melakukan treatment medis tersebut, pasien perlu melakukan konsultasi terlebih dahulu guna penyesuaian tipe kulit. Hal ini untuk mencegah adanya risiko alergi. [adc]

#Estetika #PutihkanWajah
BERITA TERKAIT
Uniqlo Hadir di MOI
Jepang Masih jadi Incaran Wisatawan
Masyarakat Heboh Belanja Online Telepon Pintar
Vape Kurangi Dampak Buruk Orang Mati Karena Rokok
Mey Hasibuan Menjaga Lingkungan Lewat Daur Ulang
Ken Rio, Anak Muda Ambil Peran di Dunia Fesyen
Dofood Dorong Gaya Hidup Sehat Lewat Makanan Sehat

kembali ke atas