HIBURAN

Minggu, 08 September 2019 | 14:55 WIB

Andrew White Jalani Profesi Seperti Anak Milenial

Mia Umi Kartikawati
Andrew White Jalani Profesi Seperti Anak Milenial
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Aktor Andrew White menantang dirinya untuk menjalani profesi seperti anak milenial.

Minggu lalu, dia menyampaikan ketertarikannya menjadi seorang admin instagram. Dia mengaku ingin bekerja menjadi anak ahensi dengan menjalankan profesi sebagai seorang sosial media admin.

Ingin merasakan jadi anak agency periklanan yang handle social media dari sebuah brand, ujar Andrew, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Minggu, (08/09/2019).

Suami dari artis Nana Mirdad ini juga mengatakan bahwa Ia rela membuat konten foto Instagram di feed, Instastories, hingga Instagram Live bila memungkinkan.

Andrew mendapatkan pengalaman yang Ia nantikan, yaitu menjadi seorang social media admin. Ia mengunggah beberapa fotonya di Instagram feed @zinc_id dengan caption dari dirinya sendiri. Lalu, di tanggal 6 September, suami dari Nana Mirdad ini mengunggah sejumlah Instagram Stories yang memperlihatkan healthy active lifestyle-nya yang dipenuhi dengan berolahraga di gym, berlari serta makan sehat.

Pertukaran konten antar artis dan brand ini diakhiri dengan Andrew White membuat Instagram Live, mengundang siapapun yang ingin bertanya seputar gaya hidup sehatnya maupun shampoo Zinc yang ia pakai. (tka)

#andrewwhite #profesi #anak #milenial #sosialmedia
BERITA TERKAIT
(Film Pendek) Green Religion, Pesan Tentang Agama dan Lingkungan
Andrew White Alih Profesi?
Indonesian Idol 2019 Jaring Calon Idola di 20 Kota
Single Kedua Rin Situmorang Bicara "Cinta Sejati"
Rambo: Last Blood Kisah Akhir Pahlawan John Rambo
Balinale 2019 Bakal Putar 92 Film dari 28 Negara
Festival Film YouTube Menantang Filmaker Adu Bakat

kembali ke atas