GAYA HIDUP

Minggu, 08 September 2019 | 15:30 WIB

Wardah Beri Aktivitas Tutorial Demi Pelanggan

Mia Umi Kartikawati
Wardah Beri Aktivitas Tutorial Demi Pelanggan
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Wardah terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggannya. Salah satunya dengna memberikan beragam aktivitas atau tutorial bagaiman cara merias wajah untuk kegiatan di luar ruangan.

Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional, beberapa waktu lalu, Wardah mengangkat tema "Make Up Look for Outdoor Activity. Kegiatan tersebut mendapat sambutan positif dari para pelanggan yang berada di area Car Free Day.

Terdapat pula Pyramid Challenge. Pyramid Challenge adalah tantangan yang diberikan kepada pelanggan untuk menyusun 30 pcs shampoo Wardah menjadi sebuah menara yang tinggi dan kokoh dalam waktu kurang dari 3 menit. Aktivitas ini tentunya bertujuan untuk semakin mendekatkan Wardah dengan para pelanggannya.

Dengan memperingati Hari Pelanggan Nasional ini, harapannya semoga semakin dapat meningkatkan semangat untuk memberikan yang terbaik, karena costumer is our future," kata Putri Diah Paramita, Marketing Director PT Paragon Technology and Innovation, Jakarta.

Hal ini sejalan dengan visi perusahaan yang berkomitmen untuk memiliki pengelolaan terbaik dan berkembang terus menerus dengan bersama-sama menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin melalui produk berkualitas yang memberikan manfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan.(tka)

#wardah #aktivias #tutorial #pelanggan #merias #wajah
BERITA TERKAIT
Boost Klaim Merevolusi Sepatu Lari Juga Gaya Hidup
Konsumsi Protein Hewani Bisa Cegah Anak Stunting
(Gaya Hidup Sehat) Olahraga Ditemani Musik yang Nyaman di Telinga
Inovasi Baru, Tupperware Raih Penghargaan
Diskon Belanja Online, Popok Bayi Paling Dicari
Perempuan Berburu Kosmetik Saat Belanja Online
Festival Tanjung Lesung 2019 Usung Sport Tourism

kembali ke atas