METROPOLITAN

Minggu, 08 September 2019 | 21:00 WIB

Konser Musik Akbar 2019, Anies:13 Ribu Orang Hadir

Muhamad Yusuf Agam
Konser Musik Akbar 2019, Anies:13 Ribu Orang Hadir
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri acara konser musik akbar 2019 di Monas, Jakarta Pusat. Anies menyebut 13 ribu orang hadir dalam konser tersebut.

"Yang saya hormati yang bekerja di balik acara konser akbar 2019 bersama semua jajaran Jakarta Simfoni Orkestra dan Jakarta Oratorio Society serta yang tercatat hadir di tempat ini sebanyal 13.109 orang," kata Anies di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2019).

Anies mengatakan konser akbar mjusik klasik ini baru diadakan pertama kali di Jakarta. Anies berharap ke depan, konser ini bisa terus diadakan.

"Sebagai simpulnya Indonesia, disini tempat berekspresi seni dan budaya, malam hari ini adalah salah satunya dan kita sama-sama menyaksikan Konser Akbar Monas 2019 adalah pertama kali. Ini diselenggarakan kita sangat mendukung dan kita berharap ini bukan kegiatan sekali tapi ini kegiatan berkali-kali di lapangan ini," ucap Anies.

Anies turut mengajak istrinya, Fery Farhati Ganis dan ketiga anaknya. Selain itu, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga turut hadir.[gam]

#DKIJakarta #GubernurDKIJakarta #AniesBaswedan
BERITA TERKAIT
MRT Dukuh Atas Raih Best Planning of The Year
BPRD DKI Keluarkan Kebijakan Keringanan Pajak
Siang Ini Jakarta Cerah Berawan
Akhir Pekan Jakarta Cerah Berawan
Anies Saksikan MoU Pemprov DKI dengan 8 Aplikator
Kata Anies Soal Gugatan Tender Stadion BMW
Gubernur Anies Harap Warga Gunakan Angkutan Umum

kembali ke atas