HIBURAN

Senin, 09 September 2019 | 04:27 WIB

"Selamat Pagi" RAN Buka Aksi di Soundrenaline 2019

"Selamat Pagi" RAN Buka Aksi di Soundrenaline 2019
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta - Trio RAN tampil pada hari kedua gelaran Soundrenaline 2019 yang berlangsung di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Minggu (8/9/2019).

Band yang beranggotakan Ray, Asta, Nino ini tampil menghibur ratusan penonton di A Stage Soundrenaline 2019. Tampil pada sore hari, RAN membuka aksi panggungnya lewat lagu Selamat Pagi yang dilanjutkan dengan lagu Sepeda.

Aksi panggung RAN di ajang musik tahunan ini menjadi penampilan spesial bagi ketiga personel. Pasalnya, aksi mereka di Soundrenaline 2019 ini menjadi panggung pertama Asta RAN setelah menikah.

Asta RAN resmi menikah dengan Nurul Aziza, pada Sabtu 28 Agustus 2019 lalu. Keduanya menggelar prosesi pernikahan di salah satu pantai di Bali.

"Ini manggung pertamanya Asta abis bulan madu, dia nikahnya juga di Bali," kata Nino dari atas panggung pada Minggu (8/9/2019).

"Dia baru landing. Di sini ada yang sudah nikah, atau ada yang jatuh cinta?," timpal Rayi seraya melanjutkan aksinya dengan lagu Jadi Gila.

Penampilan band asal Jakarta ini terbilang sukses memukau para pengunjung GWK pada Minggu sore. Sejumlah lagu-lagu hits RAN seperti Begitu Saja, Hanya Untukmu, Kulakukan Semua Untukmu, Ain't Gonna Give Up" featuring Ramngvrl, Dekat di Hati dan Pandangan Pertama tak luput mereka bawakan. [adc]

#Soundrenaline2019 #GWKBali #FestivalMusik #RAN
BERITA TERKAIT
Navicula di Soundrenaline:Bali Bukan Pulau Plastik
Menikmati Soundrenaline & Serunya Berkemah di GWK
Perdana, Fiersa Besari Unjuk Gigi di Soundrenaline
Seringai Bakar Semangat Soundrenaline 2019 Hari I
Karya Seni Epik Jadi Suguhan Soundrenaline ke-17
Biar Hoki, Yessy Bintang Ingin Ganti Nama Panggung
Dwiki Dharmawan Bawa Kendang Sunda ke Johannesburg

kembali ke atas