HIBURAN

Senin, 09 September 2019 | 06:40 WIB

Menikmati Soundrenaline & Serunya Berkemah di GWK

Menikmati Soundrenaline & Serunya Berkemah di GWK
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Bali - Gelaran musik Soundrenaline memberi pengalaman unik dan berkesan. Selain suguhan karya seni dan musik, pengunjung juga dapat menikmati suasana berkemah atau camping di tengah festival musik.

Seperti tahun lalu, Soundrenaline 2019 juga memberi kesempatan bagi para pengunjung festival musik tahunan ini untuk menikmati camping di area A Camp. Berkemah di antara tebing tinggi di kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali tentu memberikan pengalaman dan kesan tersendiri bagi pengunjung Soundrenaline.

A Camp merupakan fasilitas camping ground untuk para penikmat musik agar dapat merasakan pengalaman berbeda di gelaran Soundrenaline. A Camp hadir dengan tenda artistik yang spesial bagi para penghuni untuk siap berpesta, bahkan berjejaring dan menambah wawasan baru. Kegiatan seperti festitalks, senandung santai, dan karaoke night, telah disiapkan khusus untuk para campers Soundrenaline 2019.

"Sudah dua tahun A Camp dibuka untuk umum dan antusiasme yang kami terima selalu tinggi. Tahun ini A Camp kembali kami kemas dengan seru dan membawa berbagai figur keren untuk mengisi berbagai kegiatan kami. Contohnya rangkaian festitalks atau talkshow dengan beragam tema bersama beberapa musisi atau pelaku industri tanah air seperti Anton Ismael, 'Eben' Burgerkill, Jimi Multhazam, dan lain-lain. Lalu teman-teman dari Lawless juga akan mengajak anggota A Camp untuk karaoke bareng. Intinya di A Camp semua bisa senang-senang gak cuma dari sajian utama di Soundrenaline, dan pastinya dari sini mereka bisa mendapat teman baru," ungkap Saleh 'Ale' Husein selaku art director Soundrenaline yang turut merancang program A Camp, di GWK, Bali, Minggu (8/9/2019).

Ale menambahkan, melalui A Camp para penikmat musik yang ada di dalamnya dapat merasakan timeless festival experience secara total dan hanya ada di Soundrenaline 2019.

Selain dari serangkaian kegiatan yang berlangsung, ambience serta fasilitas penunjang lainnya pun dirancang dengan melibatkan elemen seni. Seperti gerbang besar A Camp yang seluruhnya terbuat dari bambu karya MKG Studio. Hal tersebut tentu memberi kesan mendalam akan sebuah festival musik berbalut seni. [adc]

#Soundrenaline2019 #GWKBali #FestivalMusik #Camping
BERITA TERKAIT
Navicula di Soundrenaline:Bali Bukan Pulau Plastik
"Selamat Pagi" RAN Buka Aksi di Soundrenaline 2019
Perdana, Fiersa Besari Unjuk Gigi di Soundrenaline
Seringai Bakar Semangat Soundrenaline 2019 Hari I
Karya Seni Epik Jadi Suguhan Soundrenaline ke-17
Cinthia & Santi Wakili RI di Kontes Internasional
Sebar Cabai Merah, Baby Sexyola Beri Pesan Netizen

kembali ke atas