BOLA

Selasa, 10 September 2019 | 18:09 WIB

Penyesalan Wenger: Gagal Rekrut Messi

Reza Adi Surya
Penyesalan Wenger: Gagal Rekrut Messi
(marca)

INILAHCOM, London - Arsene Wenger mengaku menyesal gagal mendatangkan Lionel Messi ke Arsenal. Padahal, saat itu dia berhasil mendatangkan rekan Messi di akademi Barcelona, Cesc Fabregas.

Saat masih melatih Arsenal, Wenger berhasil mendatangkan pemain dari La Masia, Fabregas. Pelatih asal Prancis itu juga berminat mendatangkan Messi. Tapi, upayanya gagal.

Wenger hanya mendatangkan Fabregas sementara Messi bertahan di Barcelona. Sejak melakoni debut di 2006 bersama Blaugrana, kini Messi merupakan salah satu pemain terbaik di dunia bersama Cristiano Ronaldo.

"Anda pasti merasakan penyesalan dalam hidup. Ada sebuah bisnis yang tercapai dalam hidup dan (kegagalan mendatangkan Messi) adalah salah satunya," ujar Wenger, dikutip dari Marca.

"Kami sempat bernegosiasi dengan Messi ketika kami mendatangkan Fabregas, karena Messi satu tim dengannya. Anda bayangkan, betapa bagusnya tim muda yang dimiliki Barcelona," tambahnya.

"Di tim yang sama, ada Messi, (Gerard) Pique, dan Fabregas. Pique dan Fabregas datangke Inggris, Messi bertahan di Spanyol. Kami tertarik mendatangkannya, tapi saat itu dia tak tersentuh," tandasnya.

Fabregas bergabung dengan Arsenal di 2003, sementara Pique ke Manchester United di 2004.

#Wenger #Messi
BERITA TERKAIT
Ini Tujuan Ronaldo Ingin Raih Ballon d'Or Lagi
(Matchday 1 Liga Champions Eropa) Valverde Belum Pasti Mainkan Messi Jumpa Dortmund
Messi: Hubungan Saya dan Ronaldo Makin Akrab
Barca Tak Suka dengan Komentar Messi soal Neymar?
Agen Ingin Lautaro Main Bareng Messi di Barca
Wenger: MU Bukan Kandidat Juara
Barcelona Gagal Rekrut Neymar, Ini Tanggapan Messi

kembali ke atas