BOLA

Rabu, 11 September 2019 | 15:02 WIB

Penalti Griezmann Gagal Lagi

Reza Adi Surya
Penalti Griezmann Gagal Lagi
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Paris - Antoine Griezmann kembali gagal mencetak gol dari tendangan penalti bersama Prancis. Dengan demikian, Griezmann gagal mencetak gol dari titik putih di dua laga beruntun.

Berlaga di Parc des Princes, Rabu (11/9/2019) dini hari WIB dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa Grup H, Prancis meraih kemenangan 3-0 atas Andorra.

Tiga gol kemenangan Les Bleus dicetak Kingsley Coman, Clement Lenglet, dan Wissam Ben Yedder. Prancis sebenarnya bisa mencetak lebih dari tiga gol ketika mendapat penalti di menit ke-28.

Griezmann dilanggar pemain Andorra di kotak terlarang. Pemain Barcelona itu maju sebagai eksekutor. Sayang, bola hasil sepakannya bisa ditepis kiper Andorra, Josep Gomes.

Ini menjadi kedua kali secara beruntun Griezmann gagal mencetak gol dari tendangan penalti. Di akhir pekan kemarin, pemain kidal itu gagal mengeksekusi penalti saat menghadapi Albania.

"Gagal mencetak gol penalti lagi sangat menyebalkan, tapi itu menunjukkan Anda harus terus bekerja keras. Anda takkan pernah terus berada di puncak," ujar Griezmann, dikutip dari ESPN.

#KualifikasiPialaEropa2020 #Griezmann
BERITA TERKAIT
Impian Griezmann Main Bareng Messi dan Suarez
(Kualifikasi Piala Eropa 2020) Sancho Dedikasikan Gol untuk Mendiang Nenek
Inggris Menang 5-3, Southgate: Laga yang Aneh
Ronaldo Cetak Rekor Baru
Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2020 (11/9)
(Kualifikasi Piala Eropa 2020) Lawan Lithuania, Kans Ronaldo Cetak Rekor Baru
(Kualifikasi Piala Eropa 2020) Jangan Pandang Sebelah Mata Kosovo, Inggris

kembali ke atas